Universitas Teknokrat Indonesia Masuk Ranking Kampus Terbaik Program Pertukaran Mahasiswa Internasional

Universitas Teknokrat Indonesia Masuk Ranking Kampus Terbaik Program Pertukaran Mahasiswa Internasional

Foto dok. Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Prestasi Internasional kembali diraih Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Kali ini terkait hasil pemeringkatan World University Rankings 2025 for International Students.

Ya, hasil itu diperlihatkan langsung pada website https://studyabroadaide.com/2025/list-best-universities-world/ yang menyebutkan Universitas Teknokrat Indonesia masuk kedalam Universitas terbaik dalam Pertukaran Mahasiswa Internasional.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. Nasrullah Yusuf SE.MBA mengatakan, pihaknya bersyukur dengan capaian terbaru di tahun 2024 ini.

"AlhamdulillahUniversitas Teknokrat Indonesia berhasil meraih Peringkat satu, The Best Private University in Indonesia dalam Pemeringkatan World University Rankings 2025 for International Students. Pemeringkatan ini didasarkan pada reputasi akademik, dan program internasionalisasi," katanya, Jumat, 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dapat Dukungan KBSB, Mirza: Saatnya Bersatu untuk Masa Depan yang Lebih Baik

BACA JUGA:Himbau Alumni STMIK Dharma Wacana Metro, Rektor: Cek Data Lulusan Pada SIVIL dan PDDikti

Atas raihan tersebut, pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam segala hal termasuk hal ini juga.

"Terima kasih atas dukungan Yayasan Pendidikan Teknokrat, dosen, tendik dan mahasiswa yang telah mendukung peningkatan pemeringkatan serta reputasi UTI. Semoga UTI terus maju dan sukses," tndasnya seraya berharap semua capaian tersebut bisa terus dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: