Begini Pesan Bupati Lampung Timur Kepada Warga PSHT

Begini Pesan Bupati Lampung Timur Kepada Warga PSHT

FOTO DOK. PROTOKOL LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melepas calon warga baru PSHT. --

Lampung timur, Radarlampung.co.id - Pembangunan olah raga adalah merupakan bagian integral dari pembangunan nasional yang harus didukung oleh personal dan kelembagaan yang mantap  serta sarana yang kredibel.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat pelepasan 1.200 calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di halaman kantor sekretariat kabupaten, Kamis 7 Juli 2022.

Dilanjutkan Dawam Rahardjo,  kedudukan ikatan atau asosiasi olah raga membutuhkan sumber daya yang profesional. Itu agar berbagai aktivitas yang dilakukan mampu mencapai hasil yang diharapkan.

Karenanya, Ikatan Pencak Silat Indonesia  (IPSI)  hendaknya dapat memberikan andil. Dalam membentuk karakter individu para anggotanya untuk mempunyai kekuatan. Baik secara fisik maupun mental. Itu termasuk, para warga PSHT yang berada di bawah naungan IPSI.

BACA JUGA:Selesai Pendidikan Bintara Polri, 34 Orang Ditempatkan di Luar Lampung 

Dalam kesempatan tersebut Dawam Rahardjo juga menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik dengan diselenggarakannya pendadaran PSHT. 

Hal ini tentunya tak lepas dari peran aktif para pengurus dan pelatih PSHT, maupun partisipasi dan pengawasan serta naungan dari IPSI Lampung Timur.

"Kami harap warga PSHT dapat menjunjung tinggi nama perguruan dan IPSI Lampung Timur," pesan Dawam Rahardjo dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi, Dandim 0429 Letkol Indra Puji Triwanto, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, dan Ketua cabang PSHT  Lampung Timur Mulyono.

Dawam Rahardjo juga berpesan agar seluruh  warga PSHT tidak menyalahgunakan kemampuannya. Dengan perbuatan yang merugikan dan menzalimi orang lain.

BACA JUGA:Jadi Influencer ACT Jelang Pemilihan, Puteri Indonesia Lampung Kaget

"Bila melakukan perbuatan yang dzolim hal tersebut akan menyebabkan kemampuan serta ilmu dan kehidupan saudara tidak akan barokah," imbuh Dawam Rahardjo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: