Dugaan Reza Arap Selingkuh Semakin Kuat, Warganet Soroti Caption Foto Pernikahan di Instagram Wendy Walters

Dugaan Reza Arap Selingkuh Semakin Kuat, Warganet Soroti Caption Foto Pernikahan di Instagram Wendy Walters

FOTO INSTAGRAM.COM/@WENDYWALTERS - Potret selebriti Wendy Walters. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah namanya masuk dalam trending topik pembicaraan di media sosial Twitter, nama Reza Arap semakin ramai diperbincangkan warganet Twitter.

Reza Arap dan Wendy Walters kini menjadi sorotan publik di jagat maya.

Yang bermula dari tulisan yang dibagikan oleh Wendy Walters tentang isu perselingkugn dan sosok perempuan yang dianggap sudah berusaha jadi istri yang baik.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap, berawal dari Wendy yang me-retweet postingan akun Twitter @angewwie.

BACA JUGA:Batal Subsidi Bus Trans, Pemkot Bandar Lampung Alihkan Dana ke Sembako

“Gw sih kalo punya pasangan dan pasangan gw selingkuh, berarti diri gw yang gak bisa menuhin apa yang cowo gw inginin dan pastinya gw malu HAHAH,” dikutip radarlampung.disway.id dari postingan akun Twitter @angewwie pada Rabu, 21 September 2022.

Dalam re-tweetannya, Wendy Walters hanya menambahkan tiga emoticon bergambar badut.

Dugaan warganet semakin kuat setelah Wendy juga me-retweet dan mengomentari postingan dari akun @txtdrnar pada 20 September 2022.

Gw netral. Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. Kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. Cowo kalo semisal sakit hati terus2an. Lama2 cape gasih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan,” cuitan warganet dengan akun Twitter @txtdrnar.

BACA JUGA:Pilkades Serentak Pesawaran, Ada Desa Dengan Bakal Calon Kades Segini

Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?” retweet Wendy Walters.

Dilansir radarlampung.disway.id dari cuitan akun Twitter @ipurpleborahae pada Rabu, 21 September 2022, dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap selaku suami dari selebriti Wendy Walters semakin kuat.

Pasalnya, warganet berhasil menemukan bukti kebenaran dugaan tersebut melalui akun Instagram @wendywalters.

Sebuah postingan foto pernikahan antara Reza Arap dan Wendy Walters, dituliskan caption yang merujuk ke arah dugaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: