Guna meningkatkan layanan BSI di seluruh Indonesia, terdapat lebih dari 1.100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dudukung 2.564 mesin ATM dan 86.200 agen laku pandai BSI Smart yang siap melayani nasabah.
Hery Gunardi menyatakan, pertumbuhan nasabah juga tidak lepas dari optimalisasi e-channel.
Seperti BSI Mobile yang mudah diakses nasabah untuk berbagai keperluan transaksi. Mulai dari pembukaan rekening online baik tabungan, deposito sampai pembiayaan.
Komitmen Green Activity
Komitmen green activity diterapkan perseroan pada berbagai aktivitas. Di antaranya efisiensi energi dengan membangun gedung ramah lingkungan, optimalisasi digital services melalui digital branch dan penggunaan solar panel di kantor cabang.
Lalu, penggunaan motor listrik, charging station di rest area dan ikut berkontribusi menyediakan mesin RVM (Reverse Vending Machine) di seluruh Indonesia.
Program penempatan mesin RVM juga memberikan dampak pengurangan emisi karbon hingga 84,4 ton CO2eq dan mendaur ulang plastik 22,8 ton.
Kemudian, erseroan berkontribusi kepada masyarakat melalui penyaluran CSR sebesar Rp 255,2 miliar yang diperuntukkan 4 pilar utama.
Meliputi socioeconomic (Desa BSI dan UMKM), spiritual (pembangunan masjid dan mobil musholla), people (beasiswa), serta charity & environment (santunan yatim, penanaman pohon dan sustainable movement). (rls)