TDM Lampung Sabet 4 Piala Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Minggu 11-08-2024,20:36 WIB
Reporter : Ari Suryanto
Editor : Ari Suryanto

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

BACA JUGA:Daftar Perwira yang Masuk Mutasi TNI dan Penugasan Luar Struktur

BACA JUGA:Kisah Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Mengakui Sempat Tidak Percaya Diri

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. 

”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” ujarnya.

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

BACA JUGA:Tangkap 3 Pengedar Sabu di Tulang Bawang, Polisi Sita 15 Paket Sabu Siap Edar

BACA JUGA:Dua Pasien Selesai di Operasi CABG, RSUDAM Yakinkan Tingkat Keberhasilan Tinggi

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Kategori :