Lelaki yang Tewas di Sumberrejo Itu Camat Kelumbayan

Lelaki yang Tewas di Sumberrejo Itu Camat Kelumbayan

radarlampung.co.id – Innna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka dari Pemkab Tanggamus. Camat Kelumbayan Bahroni meninggal dunia, Sabtu (28/3). Ia terkena serangan jantung saat berada di Jalan Pancasila Sakti, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Kondisi Bahroni yang tergeletak di depan kios ini terekam video. Bahkan sempat viral melalui media sosial dan grup WhatsApp.

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, Bahroni tiba-tiba terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri sesaat setelah membeli ikan. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) Kompol Hari Budiyanto membenarkan kejadian tersebut. namun ia belum menjelaskan penyebab pasti meninggalnya Bahroni.

”Kalau dari keterangan dari warga sekitar, korban tergeletak saat sedang berbelanja ikan. Korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,\" kata Hari.

Terpisah, Ketua Forum Camat Kabupaten Tanggamus, Agustam Hamid mengatakan, berdasar informasi yang diterima, diduga Bahroni meninggal karena penyakit jantung.

Sebelumnya, warga Jl. RE Martadinata, Telukbetung Timur, Bandarlampung itu hendak menyusul istrinya yang bekerja di Puskesmas Gading Rejo. ”Almarhum memang memilki riwayat sakit jantung dan pernah stroke. Jadi meninggal mungkin disebabkan sakit jantungnya kambuh,” kata Agustam. (ang/ehl/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: