Iklan Bos Aca Header Detail

DFSK Glory 560 Beri Cashback Rp5 Juta, Menangkan juga Smart TV 43 Inchi

DFSK Glory 560 Beri Cashback Rp5 Juta, Menangkan juga Smart TV 43 Inchi

Radarlampung.co.id - PT Simpur Mobil Lampung (SML) menargetkan penjualan sebanyak 50 unit selama pameran dan launching DFSK Glory 560 di Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran akan berlangsung pada 5-13 Juli 2019.

Manager Director SML Winson K. Toyip mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) akan mendapat hadiah berupa 3 unit Smart TV 43 inchi, untuk 3 orang konsumen DFSK Glory 560.

\"Untuk SPK targetnya 50 unit dari Glory 560 saja, kemudian nanti konsumen yang sudah melakukan SPK itu berhak untuk mengikuti undian. Hadiahnya berupa 3 unit smart TV untuk 3 orang konsumen yang beruntung,\" kata Winson saat berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung, Kamis (4/7).

selama pameran berlangsung, sambung dia, pihaknya juga akan memberikan promo cashback Rp5 juta bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit Glory 560.

Lebih jauh, Wilson mengatakan bahwa pada tanggal yang sama, yakni 5 Juli 2019 pihaknya juga akan menggelar peresmian showroom DFSK yang berlokasi di Hajimena, Natar, Lampung Selatan. Setelahnya, juga akan dilakukan konvoi menuju MBK untuk menggelar unveiling.

VR dan Digital PT Sokonindo Automobile (DFSK) Indra Wibowo yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menanbahkan, DFSK merupakan perusahaan asal Tiongkok yang mulai masuk ke Lampung sejak Oktober 2018.

Hadir dengan tagline SUV Expert, ini lantaran DFSK percaya padar SUV akan terus meningkat dari tahun ke tahun, meski belum sebesar pasar MPV. \"Selain hadir dengan produk-produk SUV, kita juga punya produk komersil yakni Super Cap dari jenis Pickup yang juga laris manis di pasaran,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: