Profil Airlangga Hartarto : Ikuti Jejak Ayahanda Sebagai Menteri

Profil Airlangga Hartarto : Ikuti Jejak Ayahanda Sebagai Menteri

Airlangga juga menjabat sebagai Ketua Komisi VII DPR RI (2006-2009) membidangi energi, lingkungan hidup dan ristek dari Fraksi Partai Golkar dan tercatat sebagai Wakil Bendahara dalam Pengurus DPP Partai Golkar periode 2004-2009 di kepengurusan periode 2009-2015 tercatat sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

BACA JUGA:Soal Dugaan Korupsi Anak Perusahaan, Manajemen PTPN VII Ambil Langkah Tegas

Airlangga Hartarto terpilih menjadi anggota DPR periode 2009-2014 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat V dan menjabat sebagai Ketua Komisi VI yang membidangi perindustrian, perdagangan, UKMK, Investasi dan BUMN.

Pengusaha yang kini menjadi politisi ini memiliki beberapa usaha yang telah digelutinya selama bertahun-tahun. Diantaranya Presiden Komisaris PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Bekasi (1987), Presiden Komisaris PT Ciptadana Sekuritas (1994), Presiden Direktur PT Bisma Narendra (1994) dan Komisaris PT Sorini Corporation Tbk Pandaan, Malang (2004).

Airlangga Hartarto, telah menikah dengan Yanti K. Isfandiary dan memiliki 8 (delapan) anak. Yakni Adanti, Ravindra, Audi, Dines, Bianda, Latascha, Maisara dan Natalie. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wikipedia