Diduga Selisih Paham, Penagih Utang Keliling Nekat Tikam Peminjam

Diduga Selisih Paham, Penagih Utang Keliling Nekat Tikam Peminjam

Ferdiansyah Aladin (45), warga Jagabaya 1, Kec. Wayhalim Bandar Lampung terbaring di RS Graha Husada Lampung karena diduga kena tusukan oleh pelaku berinisial RD. Foto Dok. Warga--

Usai menikam korban, pelaku kemudian melarikan diri. Warga yang mengetahui peristiwa itu, kemudian membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:Dua Hari tak Keluar Kamar, Ternyata Pria Ini Dinyatakan Meninggal Dunia

"Ribut masalah pembayaran koperasi keliling. Terus malah berantem pake pisau, gak ada yang berani misah, dua-duanya sama sama emosi," kata Eko, warga yang melihat di lokasi kejadian.

Korban yang mengalami luka tikaman itu mengeluarkan darah cukup banyak di lokasi kejadian.

Oleh warga, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Graha Husada, dan menjalani operasi ringan di bagian pergelangan tangannya, akibat luka menganga cukup serius.

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan Penjual Kosmetik Ilegal ke Hakim, Bang Aca Ajukan Diri Jadi Jaminan

"Sudah dioperasi pas malam abis kejadian. Kondisinya sekarang sudah siuman, sebelumnya korban pingsan, karena mengeluarkan darah banyak," kata dia.

Peristiwa perkelahian hingga menimbulkan korban ini, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sektor Sukarame. Polisi sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Keluarganya sudah lapor ke Polsek Sukarame. Polisi juga sudah datang ke sini (TKP)," ucapnya. 

Terpisah, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan adanya laporan tersebut dari pihak korban.

BACA JUGA:Warga tak Pernah Dengar Adanya Penyimpangan di Sekitaran Kantor Khilafatul Muslimin

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penusukan tersebut.

"Belum (ditangkap), saat ini kita masih lidik dan kumpulkan petunjuk di sekitar lokasi kejadian," kata Warsito, Minggu (12/6) sore. 

Warsito menjelaskan, korban yang merupakan warga Jagabaya 1, Way Halim, Bandar Lampung mengalami dua luka sabetan senjata tajam.

Warsito menjelaskan bahwa saat ini kondisi korban mulai membaik pasca menerima perawatan medis di RS Graha Husada Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: