Bunda Eva Ingin HUT Kota Bandar Lampung Dapat Dirasakan Hingga ke Tingkat RT

Bunda Eva Ingin HUT Kota Bandar Lampung Dapat Dirasakan Hingga ke Tingkat RT

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-340 tahun, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ingin kemeriahan dan kebersamaan dapat dirasakan hingga ke tingkat rukun tetangga (RT).

Untuk itu serangkaian acara perayaan HUT Kota Bandar Lampung pun telah disiapkan, yang akan dilaksanakan dengan rangkaian acara seperti upacara, paripurna, jalan sehat, karnaval, dan lainnya.

Partisipasi pesertanya ikut dalam rangkaian kegiatan, menurutnya terdiri dari kelurahan, BUMN, OPD, dan lainnya. Dirinya pun berharap rangkaian kegiatan HUT ini dapat berjalan dengan lancar.

"Jadi lomba-lombanya ada di kelurahan seperti olahraga. Kemudian ada cara antar instansi seperti antar kelurahan. Kemudian ada acara antar sekolah, terkait sekolah terbaik dibidang kebersihannya per kecamatan," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/6).

Disinggung apakah akan kembali memecahkan rekor MURI, bunda Eva sapaaan akrabnya mengaku menginginkan kembali memecahkan MURI. Namun dirinya saat ini masih mencari kategori apa yang akan dipecahkan di MURI.

"Ya lagi kita pikirkan, karena kita kan selama ini pandemi. Tapi yang jelas InsyaAllah kalau gak ada halangan ada pawai yang diikuti kelurahan, BUMD, jalan sehat, dan lainnya," tuturnya.

Dirinya mendambahkan, adanya rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ini untuk memberikan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat. Mengingat beberapa tahun terakhir masyarakat banyak membantu pemkot. (pip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: