Iklan Bos Aca Header Detail

Pesan Kakak Napi Anak Korban Penganiayaan di LPKA Bandar Lampung: Ketemu di Surga Dek

Pesan Kakak Napi Anak Korban Penganiayaan di LPKA Bandar Lampung: Ketemu di Surga Dek

Suasana haru menyelimuti pemakaman Rio Febrian (17) salah satu warga binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandar Lampung yang meninggal diduga karena dianiaya di Lapas setempat, Selasa 12 Juli 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Suasana haru menyelimuti pemakaman Rio Febrian (17) salah satu warga binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandarlampung yang meninggal diduga karena dianiaya di Lapas setempat, Selasa 12 Juli 2022.

Kesedihan itu terlihat dari raut wajah keluarga dan pelayat, yang ikut mengiringi proses pemakaman almarhum Rio Febrian di TPU Darussalam, Langkapura, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu 13 Juli 2022.

Usai prosesi pemakaman terlihat wanita berkerudung biru didampingi sosok pria tampak dihadapan papan nisan.

"Ketemu disurga ya dek, ketemu disurga ya dek," kata Nira Oktasari berulang kali sembari mengeluarkan air mata.

BACA JUGA:Indonesia Tolak Kirim Tenaga Kerja ke Malaysia, Penyebabnya Tak Terduga

Nira Oktasari merupakan kakak dari almarhum Rio yang mengantarkan Rio hingga ke liang lahat, sementara sang ibu Rosila Wati hanya bisa tertunduk di depan papan nisan Rio Febrian hingga meneteskan air mata.

Diberitakan sebelumnya, Rio Febrian yang merupakan warga Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LKPA) Lapas II A Bandar Lampung, Tegineneng, Pesawaran, Lampung tewas diduga dianiaya oleh empat orang rekannya di Lapas setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: