Ini Penyebab Kematian Pria Paro Baya yang Ditemukan Meninggal Dunia di Way Kandis, Ternyata..

Ini Penyebab Kematian Pria Paro Baya yang Ditemukan Meninggal Dunia di Way Kandis, Ternyata..

Kapolsek Tanjung Senang, Ipda Alan Ridwan saat ditanya awak media tentang dugaan sementara penyebab kemarian Benediktus Purba. Foto Anggi--

BACA JUGA:Pura-Pura Bertamu, Tak Ada Sahutan, Langsung Masuk Ambil Barang Berharga

"Nah tadi ada warga melaporkan kepada saya sekitar pukul 11.30 WIB penemuan mayat Benediktus pertama kali itu dua orang tukang cat ke rumahnya. Lalu kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Senang," jelasnya. 

Yani mengatakan Informasi tukang cat inisial A ini melihat bapak sudah tiga hari lalu dan ia selalu berkomunikasi dengan keluarganya istri dan anaknya untuk mengecek kondisi rumah yang di cat.

"Dan tukang cat juga tidak melihat bapak sejak 3 hari yang lalu. Pas tukang cat datang bertugas tiba-tiba ada aroma bau busuk dari dalam kamar ternyata  ditemukan bapak purba sudah tidak bernyawa,” kata Yani. 

Ditemukan Membusuk di Rumah

BACA JUGA:Mortir Ditemukan Warga di Selokan, Unit Jibom Gegana Polda Lampung Turun Tangan

Warga Perumahan Way Kandis, tepatnya di Jalan Bunga Merak 5, Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria paro baya tewas, Kamis 21 Juli 2022.

Data yang dihimpun oleh radarlampung.co.id bahwa diketahui pria paro baya itu bernama Purba (55), yang merupakan seorang wiraswasta.

Ketika itu korban ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah bengkak dan menimbulkan bau sudah tidak sedap.

Diprediksikan korban meninggal dunia sekitar 2 sampai 3 hari yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada dimintai keterangan, Tim Inafis dari Polresta Bandar Lampung sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Terlihat juga ada sebuah ambulans dari Pemkot Kota Bandar Lampung yang sudah siap melakukan evakuasi jenazah korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: