Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal, Anaknya Menangis Histeris

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mal, Anaknya Menangis Histeris

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Video detik-detik penangkapan artis Nikita Mirzani beredar luas di media sosial. Adalah akun instagram pengacara dan politikus Ramdan Alamsyah yang mengunggah video tersebut. 

Dalam akun instagram @ramdanalamsyah.id, nampak Nikita Mirzani yang mengenakan baju putih hendak menaiki mobil. Diduga, orang-orang yang berada di sekitar Nikita Mirzani saat di pelataran Senayan City Jakarta itu adalah polisi

Sebelum naik ke dalam mobil, sempat terekam Nikita Mirzani berbincang dengan sejumlah orang tersebut. Tak berapa lama, Nikita Mirzani pun menaiki mobil berwarna hitam tersebut. 

BACA JUGA:Dinkes Bandar Lampung Dorong 26 Puskesmas Segera Inklusif

Sebelum penangkapan itu, ada momen yang mencuri perhatian. Anak Nikita Mirzani histeris saat artis tersebut akan naik ke dalam mobil. Sambil menggandeng tangan Nikita Mirzani, anak balita itu menangis dan tidak ingin berpisah. 

Diketahui, Nikita Mirzani sedang tersangkut kasus hukum. Dia dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Pelapornya adalah Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Dito Mahendra melaporkan permasalahan ini ke Polresta Serang Kota, Banten, pada 16 Mei 2022.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani memang tidak kooperatif. Polisi bahkan sempat gagal menjemput paksa Nikita Mirzani di kediamannya. Pada 14 Juli 2022, polisi juga menggeledah kediamannya. Kini, status perempuan tersebut adalah tersangka. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: