Mengejutkan! Pengacara Sebut Brigadir J Dapat Ancaman Pembunuhan di Magelang

Mengejutkan! Pengacara Sebut Brigadir J Dapat Ancaman Pembunuhan di Magelang

Pengacara keluarga Brigadir J memberikan keterangan terkait rencana autopsi ulang. FOTO DEKI/JAMBIINDEPENDENT.CO.ID --

BACA JUGA: Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Pihak Keluarga Ajukan 13 Orang Dokter Forensik

Bukti yang dikumpulkan merupakan rekaman tubuh Brigadir J ketika dibuka dari peti jenazah, Minggu (10/7) silam. Dua hari setelah sang polisi tewas. 

Saat itu, pihak keluarga di Sungai Bahar Muaro Jambi meminta aparat kepolisian di rumah duka untuk menambah formalin ke tubuh Brigadir J.

Begitu diizinkan, petugas yang berjaga keluar. Ketika itulah, sang perempuan pemberani merekam tubuh Brigadir J terlihat. 

Takut ketahuan, rekaman dilakukan tergesa-gesa. Karena itu ada bagian yang tidak sempat direkam. Salah satunya alat vital Brigadir J. 

BACA JUGA: Ini Sosok Perempuan Pemberani, Kumpulkan Bukti Kondisi Tubuh Brigadir J

Lantas, perempuan pemberani itu mengirim foto dan video ke pihak Kamaruddin. Begitu dipastikan aman, ia menghapus seluruh file yang tersimpan di ponsel.

Kamaruddin mengungkapkan, rekaman video tersebut menjadi bukti untuk menguatkan kasus dugaan percobaan pembunuhan berencana. 

"Jadi, bukti-bukti yang saya ajukan itu, baik video maupun foto termasuk surat itu sangat autentik sehingga tidak bisa dibantah," ujarnya. (*)

Artikel ini telah terbit di Jambiindependent.id dengan judul: Pernyataan Mengejutkan dari Kamaruddin Simanjuntak, Brigadir J Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan di Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: