HUT 77 RI

Penonton Gelisah Selama Nonton Pengabdi Setan 2: The Communion, Ratu Felisha Banjir Pujian

Penonton Gelisah Selama Nonton Pengabdi Setan 2: The Communion, Ratu Felisha Banjir Pujian

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Film Pengabdi Setan 2: The Communion sukses menembus 1 juta penonton pada hari kedua penayangannya. Film besutan sutradara Joko Anwar ini memang membuat penasaran para penontonnya. Terutama yang sudah menyaksikan prekuelnya, Pengabdi Setan.

Hingga kini, Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu merupakan film dengan jumlah penonton terbanyak. Sampai 4,2 juta penonton. Film ini masih mencatatkan rekornya dengan angka tersebut.

Salah satu warga Bandar Lampung yang menonton Pengabdi Setan 2: The Communion pada hari perdana penayangan, Rinaldi Fraudier, mengatakan, dirinya memiliki ekspektasi yang tinggi saat akan menonton film ini. Dan setelah keluar dari bioskop, dia pun mengaku bahwa film ini layak ditonton.

"Had high expectation of this movie dan untungnya worth the watch," kata Rinaldi Fraudier kepada radarlampung.co.id, Jumat 5 Agustus 2022. Dia bahkan menonton film ini sampai dua kali. Pada hari pertama dan kedua penayangan.

BACA JUGA:Wow, Hari Pertama Penayangan Film Pengabdi Setan 2: The Communion Capai 701 Ribu Penonton

Menurut Rinaldi Fraudier, teknik penyutradaraan untuk mengagetkan penonton dalam film ini tidak banyak. Meski begitu, dia mengaku mendapatkan banyak 'teror' sejak film ini dimulai. Dia tidak menampik bahwa dirinya gelisah sepanjang menonton film ini.

"Jump scare-nya ga banyak, tapi dari mulai terror dimulai wah gila sih.. bawaannya gelisah selama nonton. Bener-bener atmosfir & sound filmnya mendukung banget. Plus cerita & settingnya lumayan realistis. Kaya beneran. Bisa kejadian di dunia nyata gitu loh?" ucapnya.

Alur film juga, kata dia, tidak membosankan. "Selama film ga ada pegang HP karena seru kaya ada sentuhan petualangannya gitu modelan stranger things? Si Ibu juga ga banyak muncul, tapi busettt pocongnya bejibun dan gw lebih takut sama pocong sebenernya dibanding modelan kunti gitu," kata Rinaldi Fraudier saat me-review film.

Dia melanjutkan, filmnya juga seru karena jalan ceritanya bikin berspekulasi.

BACA JUGA:Kisah Siswi SMPN 1 Bandar Lampung, Nafiza Fatia Rani yang dapat Peran di Film Pengabdi Setan 2

"Keluar dari cinema badan gw agak panas karena tegang. Pokoknya seru lah, bukan modelan film horror yang jumpscare-an gitu. Malah justru pas hantunya mau keluar tuh kita udah dipersiapkan untuk liat hantunya keluar. Jadinya kaya udah "aduh.. aduh.. muncul nih pasti... Beneran JRENG JRENG," ulasnya.

Dia juga menilai sisi latar film, terutama sejumlah adegan di rumah susun (rusun). "Settingnya rusunnya gila sih tapi. Beneran kebayang kalo terkurung di situ terus kena terror attack. Wahhh stress..," pungkasnya.

Ratu Felisha

Aktris cantik senior Ratu Felisha banjir pujian dari warganet setelah menjadi cameo dalam film Pengabdi Setan 2: The Communion. Warganet beramai-ramai menaikkan hastag di Twitter dengan nama Ratu Felisha setelah film Pengabdi Setan 2: The Communion dirilis pada 4 Agustus 2022.

Sumber: