Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Lampung

Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Lampung

Hyundai STARGAZER kini resmi hadir di Lampung. Produk terbaru Hyundai tersebut dipamerkan di PT Shinari Putra Kencana selaku dealer resmi mobil Hyundai di Lampung.--

BACA JUGA:Mulyadi Irsan Pimpin Ika Undip Lampung Periode 2022-2027

Salah satu alasan Hyundai Bluelink dihadirkan yakni untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang aman bagi pengguna STARGAZER.

Seperti beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengungkapkan, STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. 

BACA JUGA:Modus Ajak Jalan, Siswi SMP Jadi Korban Pencabulan, Begini Kronologinya

“Peluncuran STARGAZER menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia,” katanya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menambahkan, pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia.

“STARGAZER sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan,” kata dia.

Tak hanya itu, STARGAZER juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini.

BACA JUGA:Hybrid Bank Jadi Strategi BRI di Tengah Era Digitalisasi, Beri Layanan Terbaik Bagi Semua Lapisan Masyarakat

"Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: