Kado HUT RI Ke-77, PLN Nyalakan Listrik Gratis untuk 102 Rumah Warga di Lampung

Kado HUT RI Ke-77, PLN Nyalakan Listrik Gratis untuk 102 Rumah Warga di Lampung

General Manager PLN UID Lampung I Gede Agung Sindu Putra berkunjung ke rumah Sumarno, salah seorang penerima bantuan pemasangan listrik gratis. FOTO DOKUMEN PLN UID LAMPUNG --

BACA JUGA: Gubernur Lampung Jadi Orang Pertama yang Lihat Uang TE 2022

“Saya dan keluarga sangat terbantu mendapat bantuan pemasangan listrik gratis yang nantinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan penerangan keluarga saya, sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada PLN,” kata Sumarno.

Hal sama diungkapkan Lambe (70), warga Pulau Pasaran, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Kakek 70 tahun yang berprofesi sebagai marbot masjid itu mengungkapkan suka citanya karena telah mendapat bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN.

Lambe mengungkapkan, sebelumnya dia mendapat penerangan listrik dari masjid yang berada di depan rumahnya. 

Meskipun hidup sendiri, kini Lambe merasa sangat bahagia telah memiliki listrik dirumahnya.

BACA JUGA: Kaget! Ketika Cari Kayu Bakar Malah Temukan Mayat

“Iya, saya sangat senang. Sangat berterima kasih untuk PLN. Listriknya akan saya pakai untuk lampu dan masak. Itu saja, tak ada yang lain. Paling, ada TV, juga jarang dinyalakan,” sebut dia.

Begitu juga Saniah, ibu rumah tangga berusia 40 tahun yang tinggal di RT. 09 Pulau Pasaran, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. 

Saniah mengungkapkan rasa syukurnya, karena ia dan keluarga menjadi salah satu penerima bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN.

“Sebelumnya, saya mendapat listrik dengan menyalur dari rumah orang tua. Alhamdulillah, saya telah mendapat bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN. Terimakasih PLN,” tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: