Edwardsyah Pernong: Srigala Bhayangkara Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin

Edwardsyah Pernong: Srigala Bhayangkara Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin

Brigjen Pol. (Pur.) Edwardsyah Pernong menjadi tamu kehormatan dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Tekab 308 Polda Lampung. --

BANDAR LAMPUNG, radarlampung.co.id - Brigjen Pol. (Pur.) Edwardsyah Pernong menjadi tamu kehormatan dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Tekab 308 Polda Lampung. Edwardsyah Pernong menyebut, Tekab 308 sebagai Srigala-Srigala Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Pernong merasa bangga dengan Tekab 308.

"Saya bangga dengan kalian. Begitu besar perhatian pimpinanmu kepada kalian. Berat. Mulai hari ini, kalian harus menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi dari hari kemarin. Karena itu, hayatilah apa yang disampaikan Kapolda tadi. Tanamkanlah pada diri kalian, mulai besok kalian tidak bisa seperti kemarin. Tunjukkanlah kinerja lebih dari kemarin," ungkapnya.

Pernong juga memberikan pesan kepada Tekab 308 untuk memperhatikan hal-hal yang kecil. Sebab, hal-hal kecillah yang akan memunculkan masalah besar.

BACA JUGA:Sudah Berusia 7 Tahun, Kapolda Lampung Beri Pesan kepada Tekab 308

“Tidak ada orang tergelincir karena batu besar. Tapi tergelincir karena jagung. Biji jagung yang keras itu saja kena motor bisa terpental. Kalau batu-batu besar pasti kalian hindarkan. Perhatikan yang kecil-kecil," katanya.

Pernong melanjutkan, jangan lalaikan yang kecil-kecil. ''Itulah yang namanya akurasi ketepatan. Saling mengingatkan di antara kalian. Kalian juga harus proporsional. Jangan melakukan tindakan-tindakan berlebihan," ujarnya. Pernong mengatakan, ada saatnya elang itu menangkap burung dara atau ayam bangkok.

"Jangan elang menangkap emprit. Rajawali memakan kambing. Ada proporsi-proporsi. Supaya kalian bisa memberikan ruang untuk rekan-rekan yang lain untuk berbuat. Jangan diborong semua oleh Tekab 308. Proporsional ini namanya," ungkapnya.

Pernong juga meminta Tekab 308 menjunjung tinggi loyalitas. Baik kepada pimpinan dan sesama Tekab 308. ''Loyalitas antara sesama Tim Tekab dan pimpinan harus jadi hal yang utama. Loyalitas penting. Tapi loyalitas yang benar," tegasnya.

BACA JUGA:Gerakkan Potensi Desa, Pemerintah Harus Lebih Fokus Optimalisasi Bumdes

Pernong mendoakan Tekab 308 terus berkembang. "Semoga Tekab 308 terus berkembang dan berjaya. Jaga martabat sebagai polisi yang dikedepankan, dibanggakan, dan diharapkan kehadirannya oleh masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: