BBM Naik, SPBU di Pesisir Barat Antisipasi Penumpukan Kendaraan

BBM Naik, SPBU di Pesisir Barat Antisipasi Penumpukan Kendaraan

Suasana di SPBU Bangun Negara, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat masih kondusif. FOTO DOKUMEN SPBU BANGUN NEGARA --

BACA JUGA: Di Sela-sela Kunjungan Presiden Joko Widodo, Pria Ini Dapat Kaos

Ini membuat membuat framing negatif di media sosial akan berdampak pada situasi kamtibmas yang tidak kondusif di tengah masyarakat. 

”Tujuan diadakannya rapat ini yaitu agar masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat dapat menerima keputusan pemerintah serta memberikan imbauan untuk tetap tenang serta bersama-sma menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Heri Sugeng Priyantho. 

Ia mengajak kepada seluruh peserta rapat agar  memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM bersubsidi.

Dengan begitu, masyarakat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah. Selain itu, menyosialisasikan program bantuan sosial kepada masyarakat. 

BACA JUGA: Dari Tukang Becak hingga Pedagang Gorengan Dapat Rezeki dari Presiden Jokowi, Terimakasih Pak!

”Kemudian bersama-sama melakukan pengawasan terhadap distribusi dan penyaluran BBM bersubsidi di masyarakat, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan BBM illegal,” ujarnya.

”Kami dari aparat keamanan (TNI-Polri) akan melakukan pengamanan, baik terbuka/tertutup di setiap SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Barat, hingga distribusi sampai tingkat konsumen," imbuh Heri Sugeng Priyantho. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: