UBL Kembali Raih Penghargaan Universitas Terbaik se-Sumbagsel

UBL Kembali Raih Penghargaan Universitas Terbaik se-Sumbagsel

Universitas Bandar Lampung (UBL) kembali dinobatkan sebagai Universitas Swasta Terbaik Peringkat I se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). --

BACA JUGA:BBM Naik, Hampir Semua Moda Transportasi Alami Kenaikan Tarif

Terpisah Rektor UBL, Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah bekerja sama, terus berusaha meningkatkan kualitas di semua aspek di UBL.

“Saya bersyukur kepada Allah atas penghargaan ini dan berterimakasih kepada semua pihak dosen, karyawan, mahasiswa, alumni, dan stakeholder lain termasuk pemerintah daerah provinsi Lampung, instansi negeri dan swasta atas dukungannya selama ini,” kata Yusuf.

Dia juga berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan berkah untuk semua pihak, khususnya Lampung untuk menjadi tujuan pendidikan di Indonesia.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan prestasi juga sebuah pengakuan pemerintah bahwa keberadaan UBL masuk perguruan tinggi unggul di lingkungan LLDikti Wilayah II. 

BACA JUGA:Aipda A. Karnain Dikenal Baik di Lingkungan Rumahnya

“Ini dapat kita capai karena kita serius mengelola dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam mendidik mahasiswa kita dan juga berkiprah menyumbangkan pemikiran di berbagai bidang sehingga eksistensi kita dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan mengedapankan peran dosen yang juga sangat besar,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: