Pemandu Lagu di Perkosa oleh Drivernya, Maxim Bilang Begini

Pemandu Lagu di Perkosa oleh Drivernya, Maxim Bilang Begini

Ilustrasi, seorang pria hanya bersarung nekat melakukan tindakan tak senonoh di depan para siswi SMP di Pasar Minggu. Identitas pelaku kini tengah diburu polisi-Ilustrasi-Disway.id

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan bahwa ada laporan polisi yang masuk terkait perkara dugaan asusila atau pemerkosaan. 

"Ya pada Senin 19 September 2022 telah menerima laporan polisi terkait adanya dugaan cabul yang dilakukan oleh oknum dari salah satu driver online," jelas Dennis saat diwawancarai di Mapolresta Bandar Lampung pada hari Rabu,  21 September 2022.

Dennis menjelaskan pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan, penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa pidana tersebut. "Nanti hasilnya akan kita sampaikan kembali," ucapnya. 

Berdasarkan keterangan, korban saat itu memang sendirian dan dijemput oleh driver ojek online untuk pulang. "Setelah melapor, korban telah kita lakukan visum dan hasilnya nanti akan kita sampaikan terkait adakah indikasi kekerasan atau dugaan persetubuhan," sambungnya.

Dennis juga mengungkapkan berdasarkan laporan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku dan tinggal melengkapi bukti-bukti perkara.

"Pelaku sudah diketahui keberadaan namun, saat ini penyidik sedang melengkapi alat bukti," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: