Penutupan Roadshow Bus KPK, Masyarakat Kota Bandar Lampung Antusias Ikut Senam Pagi Bersama KPK

Penutupan Roadshow Bus KPK, Masyarakat Kota Bandar Lampung Antusias Ikut Senam Pagi Bersama KPK

Rangkaian acara Car Free Day Roadshow Bus KPK dimeriahkan oleh Senam pagi Bersama Instruktur Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kota Bandar lampung, Minggu 25 September 2022. Sumber Foto: Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kota Bandar Lampung, antusias menghadiri Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, pada Minggu, 25 September 2022.

Kegiatab tersebut, mengusung tema Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi di Kota Bandar Lampung yang berlangsung sejak 23 September 2022.

Adapun rangkaian Roadshow Bus KPK di Kota Bandar Lampung, ditutup dengan kegiatan car free day (CFD) yang turut dimeriahkan dengan senam pagi bersama KPK di kawasan Tugu Adipura sejak pukul 07:00 WIB.

Masyarakat kota Bandar Lampung mulai dari anak kecil, pelajar, dan orang tua begitu antusias mengikuti senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kota Bandar lampung.

BACA JUGA:Poltekkes Tanjungkarang Gelar Pengabdian Masyarakat di Kampung Swastika Buana

Diketahui, tidak hanya masyarakat, para pelaku UMKM makanan dan minuman juga turut hadir memeriahkan penutupan Roadshow Bus KPK.

Selain itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana turut mengikuti senam sahabat pemberani bersama masyarakat kota bandar lampung yang hadir di tugu adipura.

Pada acara penutupan, Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada KPK RI atas kesempatan yang diberikan pada rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK tahun 2022 di Kota Bandar Lampung.

"Pemerintah kota Bandar lampung akan terus mesosialisasikan dimulai dari tingkat pendidikan PAUD sampai ke jenjang yang lebih tinggi, " ucapnya pada sambutan.

BACA JUGA:Pesan Tegas Kapolda Lampung ke Anggota: Tindak Tegas Pelaku Kriminal dan Narkoba!

Selain senam pagi bersama KPK, acara penutupan roadshow KPK juga dimeriahkan dengan serangkaian game dan hadiah menarik.

Sekaligus penandatanganan deklarasi komitmen pemberantasan koroupsi bersama walikota kota Bandar Lampung dan seluruh masyarakat kota Bandar Lampung.

Sementara, Epi Handayani selaku Kasatgas Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi menyampaikan harapannya melalui rangkaian acara deklarasi anti korupsi.

Dirinya berharap masyarakat kota Bandar Lampung terus berpartisipasi dalam memberantas korupsi yang ada di indonesia.

Sumber: