Iklan Bos Aca Header Detail

Menjadi Ketua Granat, Wali Kota Metro Wahdi Bertekad Bersihkan Metro dari Peredaran Gelap Narkoba

Menjadi Ketua Granat, Wali Kota Metro Wahdi Bertekad Bersihkan Metro dari Peredaran Gelap Narkoba

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Pataka Granat diserahkan oleh Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra (kanan) kepada Ketua DPC Granat Kota Metro Wahdi Sirajuddin. --

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Angkat Bicara Terkait Curhatan P3K di Kopi Johny

Dalam kesempatan ini juga, Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengucapkan selamat berjuang, bekerja dan mengabdi untuk bangsa.

Ketulusan dan keikhlasan perjuangan dan pengabdian pengurus serta relawan Granat, pasti akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt. Dan akan membawa kebaikan di dunia dan akhirat kelak.

Dia merasa bangga dapat hadir langsung. Serta yakin dan percaya Granat Kota Metro ke depan akan berjalan baik, maju dan maksimal sesuai misinya.

Karena pengurusnya diisi oleh para profesional yang mumpuni dari berbagai latar belakang disiplin ilmu dan profesi.

BACA JUGA:Sepekan Ngepos Perbaiki Data dan Dokumen Verifikasi Administrasi di KPU, Partai Gelora Yakin Lolos Pemilu

"Dan saya punya mimpi Kota Metro bisa menjadi kota pertama di Indonesia yang bersih dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba secara nasional,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP Granat Nasional, Henry Yosodiningrat, menyampaikan tujuan berdirinya Granat.

Yakni untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran sebagai akibat penyalahgunaan narkoba.

Dengan cara membantu segala upaya pemerintah dalam mencegah masuknya narkoba di Indonesia, memberantas peredaran gelap dan mencegah penyalahgunaan narkoba. Serta membantu pemerintah dan masyarakat menanggulangi korban yang ditimbulkannya melalui rehabilitasi.

BACA JUGA:Dispora Tanggamus Targetkan UPT Pengelolaan GOR Ratu Terbentuk Tahun Ini

Diketahui pada pelantikan DPC Granat Kota Metro Periode 2022-2027. Asisten l Kota Metro, Supriyadi, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

Serta mengapresiasi adanya kesinambungan Granat di kota ini.

Dengan harapan dapat terus memberikan kontribusi nyata terkait peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Serta dapat memotivasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memberantas dan memutus mata rantai peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Kota Metro.

Turut hadir, Wakil Ketua Komite 2 DPD RI Bustami Zainuddin, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Lampung, Pimpinan DPRD Kota Metro, Fokorpimda, Pimpinanan Partai Politik, Kepala OPD se-Kota Metro, Kepala Dinas dan Badan, Instansi Vertikal, BNN Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua IKAD, Pimpinan Ormas, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah se-Kota Metro, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: