Menjadi Ketua Granat, Wali Kota Metro Wahdi Bertekad Bersihkan Metro dari Peredaran Gelap Narkoba

Menjadi Ketua Granat, Wali Kota Metro Wahdi Bertekad Bersihkan Metro dari Peredaran Gelap Narkoba

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Pataka Granat diserahkan oleh Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra (kanan) kepada Ketua DPC Granat Kota Metro Wahdi Sirajuddin. --

METRO, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Wahdi Sirajuddin yang juga sebagai wali kota Metro, Provinsi Lampung, dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granatt) Kota Metro periode tahun 2022-2027.

Pengukuham dengan tema 'Bersama Granat Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang' berlangsung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Metro.

Ketua panitia pelantikan, yang juga Ketua Harian Granat Kota Metro, Naim Emel Prahana, dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam tempo waktu yang singkat, atas petunjuk Ketua Umum DPP Granat Nasional dan Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, DPC Granat Kota Metro dapat melaksanakan pelantikan pengurus.

Pelantikan mengadirkan 557 undangan. Diantaranya, perwakilan pengurus DPD Granat Provinsi Lampung dan DPC Granat Kabupaten/Kota di Lampung, Ormas, Insan Pers, Mahasiswa, serta Pelajar SMA dan SMK se-Kota Metro yang akan menjadi generasi penerus dalam memerangi narkotika di Kota Metro ke depan.

BACA JUGA:Dr. Refly Harun : Kasus Bunda Merry ini tidak ada peristiwa maupun penerapan pasal yang jelas

DPC Granat Kota Metro Periode Tahun 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP Granat Nasional Henry Yosodiningrat.

Pataka Granat sebagai simbol penyerahan tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai ketua dan pengurus DPC Granat Kota Metro, diserahkan langsung oleh Tony Eka Candra, Ketua DPD Granat Provinsi Lampung.

Dilanjutkan dengan Ikrar dan Janji Pengabdian sebagai Pengurus Granat. Serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Pengurus yang dilantik diantaranya Ketua Wahdi Sirajuddin, Sekretaris Hendarto, Bendahara Fajar Riatama, dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA:BPS Gandeng Pemkot Untuk Pendataan Awal Regsosek 2022

Usai dikukuhkan, Ketua DPC Granat Kota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan, mewakili para pengurus yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulia.

Dan bersama pengurus, siap untuk mengemban tugas, wewenang, dan tanggung jawab melaksanakan pengabdian.

Dan bertekad bersama Pemerintah, DPRD, Forkopimda, Ormas, dan masyarakat Kota Metro, mewujudkan Metro menjadi Kota yang bersih dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini sesuai tema yang diusung yakni 'Bersama Granat Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: