Warga Kampung Bima Sakti Resah dengan Aksi Curanmor, Begini Harapan Mereka Kepada Pihak Kepolisian

Warga Kampung Bima Sakti Resah dengan Aksi Curanmor, Begini Harapan Mereka Kepada Pihak Kepolisian

Ilustrasi Curanmor-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kampung Bima Sakti, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan, akhir-akhir ini diresahkan oleh maraknya aksi pencurian sepeda motor di malam hari.

M. Hadi Qomarul selaku Kepala Kampung setempat mengungkapkan, di kala masih paceklik, mencari penghidupan secara normal susah, tindak kejahatan biasanya akan muncul.

"Mirisnya itulah yang dialami masyarakat Kampung Bima Sakti, dan dengan segala kerendahan hati kami atas nama masyarakat mengharapkan pihak kepolisian bisa menangkap para pelaku,” ucap M. Hadi Qomarul.

Ia menduga, pencurian sepeda motor di malam hari di kampugnya itu bukan pencurian biasa. Melainkan terstruktur dan berjaringan.

BACA JUGA:Pulang Ke Rumah, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Gunung Labuhan

Sebab, selain aksinya cepat dan tepat, menghilangnya pun cepat sekali sehingga tidak terdeteksi oleh warga yang melakukan pengejaran.

"Kalau bisa polisi tolong ungkap jaringan pencurian motor ini karena akan meresahkan masyarakat, jangan sampai ada kejadian lagi," harap Qomarul.

Ya, aksi pencurian sepeda motor terbaru di wilayahnya itu terjadi pada Minggu malam Senin, sekitar pukul 00.00 WIB, atau sekitar Selasa 4 Oktober 2022 dini hari.

Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Hariyanto dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwasannya ada laporan kehilang yang sudah masuk dari warga masyarakat Kampung Bima Sakti. Pihaknya terus melakukan pengungkapan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: