Tiang Listrik 2 Tahun Sudah Terpasang di Srengsem, Tapi Belum Ada Kabel

Tiang Listrik 2 Tahun Sudah Terpasang di Srengsem, Tapi Belum Ada Kabel

Warga RT 013 dan 014 Lingkungan 1 (Kampung Jaha'), Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang, menyampaikan aspirasi ke Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin. (foto dok. radarlampung.co.id) --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga RT 013 dan 014 Lingkungan 1 (Kampung Jaha'), Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang, menyampaikan aspirasi ke Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin. 

Warga menyampaikan daya listrik setiap malam turun karena penggunaannya untuk lebih dari 100 rumah yang ada.

Hal ini terjadi karena listrik di daerah tersebut hanya sambung-menyambung dari rumah ke rumah sehingga nyala lampu redup bahkan kadang-kadang berkadap kedip.

Dan bisa menyebabkan barang-barang elektronik cepat rusak.

BACA JUGA:Menaker Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Penyaluran BSU di Bandung

Terkait dengan hal tersebut, warga membuat surat usulan kepada pimpinan PLN.

Hal tersebut juga disampaikan kepada wakil ketua DPRD Kota Bandar Lampung untuk dapat dibantu menyampaikan aspirasi.

Atas dasar tersebut, Aep Saripudin telah menyampaikan surat permohonan warga kepada Pimpinan PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UPP) Wilayah Teluk Betung. 

Kamis, 13 Oktober 2022, Aep Saripudin melakukan kunjungan kepada warga Kelurahan Srengsem dan bertemu dengan ketua RT 013 Tukiman dan Ketua RT 014 Soleh.

BACA JUGA:Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka KDRT, Lesti Kejora Datangi Polres Jakarta Selatan

"Saya melihat langsung tiang listrik sudah terpasang belum ada kabel, surat permohonan warga sudah saya sampaikan ke PLN UPP Teluk Betung. Saya berharap PLN segera merealisasikan keinginan warga yaitu memasang kabel listrik sekitar 1.800 meter untuk kebutuhan listrik masyarakat", ungkap Aep Saripudin kepada radarlampung.co.id, Jumat 14 Oktober 2022.

Tukiman dan Soleh selaku ketua RT setempat juga sangat berharap PLN dapat merealisasikan usulan ini dalam waktu dekat.

Dan juga berterima kasih kepada Aep Saripudin selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung yang sudah mau turun dan menyampaikan aspirasi warga kepada pihak PLN. 

"Terima kasih kepada Pak Aep yang sudah hadir ke tempat kami dan menyampaikan aspirasi kami ke pihak PLN", pungkas Tukiman. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: