Wanita Bercadar Diamankan Membawa Senpi Jenis FN yang Terobos Istana Merdeka Berasal dari Bandar Lampung

Wanita Bercadar Diamankan Membawa Senpi Jenis FN yang Terobos Istana Merdeka Berasal dari Bandar Lampung

ini tampang wanita bercadar terobos istana merdeka-@jsdeyz-Twitter--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sosok wanita bercadar yang diketahui mencoba menerobos istana merdeka pada Selasa 25 Oktober 2022 pagi tadi terungkap.

Wanita bercadar itu kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Selain menerobos pintu istana merdeka, diketahui wanita itu membawa senjata api jenis FN.

Beredar di media sosial, sebuah foto memperlihatkan sosok wajah wanita dibalik cadar yang dibagikan melalui akun Twitter JsDeyz_2

Di foto itu terlihat wanita bercadar telah diamankan dengan cara diborgol kedua tangannya.

BACA JUGA:Simak Nih, Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah

Raut wajah wanita itu terlihat ketakutan ketika dirinta diamankan oleh petugas. 

Dan dilansir dari Koma.id Wanita tersebut berinisial GP (25) yang lahir di Bandar Lampung berstatus sebagai mahasiswa.

Wanita Bercadar Diamankan

Istana Merdeka dihebohkan dengan adanya penerobosan seorang wanita bercadar hitam yang nekat masuk ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022 pagi.

BACA JUGA:Pria Ini Tega Setubuhi Keponakannya Hinga 8 Kali Sejak Korban Masih SMP

Diketahui ciri-ciri wanita itu menggenakan jilbab panjang warna biru muda dan setelah gamis lengkap dengan cadar hitam yang menutupi wajahnya. Wanita itu juga menggunakan tas ransel hitam.

Aksi menerobos pintu Istana Merdeka itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika itu salah satu anggota kepolisian lalu lintas sedang melakukan pengaturan lalu lintas di depan Istana Merdeka.

Lalu anggota kepolisian melihat gerak-gerik mencurigakan dari seorang wanita itu, yang melakukan jalan kaki dari Harmoni ke arah Jalan Medan Merdeka Utara.

Tepat di pintu masuk Istana Merdeka, wanita bercadar itu pun ingin menerobos masuk, dan akhirnya wanita itu diamankan oleh tiga anggota dari Satgatur Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id