Iklan Bos Aca Header Detail

Muncul 'Konferensi Nasi Uduk', Jihan Nurlela: Awal Bulan Juli yang Indah

Muncul 'Konferensi Nasi Uduk', Jihan Nurlela: Awal Bulan Juli yang Indah

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Konstelasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024 makin dinamis pasca gebrakan para politisi termashur di Lampung belakangan ini.

Awalnya, muncul isu Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal akan berpasangan dengan Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) atau dengan adik Nunik: Jihan Nurlela.

Setelah itu, heboh kabar Gerindra-PDIP bakal berkoalisi di Pilgub Lampung.

Calon Gubernurnya adalah Rahmat Mirzani Djausal, sementara wakilnya kader PDIP --kemungkinan Sutono atau Umar Ahmad.

BACA JUGA:Mendekati 1 Suro, Ini Kaitan Badan Meriang Dengan Balung Wangi

Teranyar, pagi ini, Rabu 3 Juli 2024, bakal calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal, Umar Ahmad, Jihan Nurlela, dan juga Nunik menggelar pertemuan.

Hal itu terlihat pasca muncul 'Konferensi Nasi Uduk' antara Rahmat Mirzani Djausal, Nunik, Jihan Nurlela, dan Umar Ahmad yang duduk satu meja.

Mereka pamer foto saat sarapan bareng via Instagram @mirzano dan @jihanchalim.

Lokasi tempat makan mereka berada di Warung Kopi Dunia 3 yang berada di Jl. P. Antasari, No. 136, Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Kantor Hukum Asal Lampung Sopian Sitepu & Partners Rangking 26 Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Dari gestur tubuh, Jihan tampak paling riang. Bahkan, bentuk kegembiraan dari dirinya ia tulis dalam caption unggahan Instagramnya tersebut. 

"Awal Bulan Juli yang indah bersama bintang2 yang paling terang di langit Lampung ???? Konferensi Nasi Uduk hari ini membahas apa kira2?" tulis @jihanchalim.

Hingga berita ini diterbitkan, unggahan yang diupload pukul 10.00 WIB itu suda disukai lebih dari 600 orang dan mendapat banyak komentar.

Diketahui sebelumnya, isu perihal pasangan Mirza dan Jihan dalam Pilgub mencuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: