Iklan Bos Aca Header Detail

Chamart Buka Cabang ke-37, Banyak Promo dan Hadiah Gratis

Chamart Buka Cabang ke-37, Banyak Promo dan Hadiah Gratis

Peresmian Chamart : Owner Chandra Group Alesius Bunawan bersama jajaran menggunting pita peresmian Chamart di Jalan Soekarno Hatta, Baypas, Kota Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu 9 November 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Pedagang Soto di Pasar Koga Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Mudah-mudahan seluruh pihak dan karyawan Chandra dapat melayani konsumen sesuai dengan motto kita, Belanja Nyaman Belanja Hemat,” katanya.

Koordinator Marketing Chandra Group, Mona Wijaya Purba menambahkan, Chamart ke-37 ini merupakan toko pertama yang berada di sepanjang jalan Bypass yang memang merupakan jalur perlintasan aktif.

Kedepannya, toko ke-37 ini juga akan mengusung konsep berbeda dari Chamart sebelumnya yakni sebagai lokasi rest area. Terlebih, toko ini juga dilengkapi dengan lahan parkir yang luas.

Dimana konsumen nantinya dapat beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman di Toko Chamart. “Nanti konsepnya akan di up-date lagi, jadi akan ada tempat ngopi dan beristirahat,” tambah Mona. 

BACA JUGA:Semakin Berinovasi, Re.juve Meluncurkan Varian Smoothies Dengan Cita Rasa Lebih Lezat dan Kaya Nutrisi

Selain berbagai promo yang diberikan, di toko Chamart ini konsumen juga bisa membuat kartu VIP Chandra Reguler secara gratis. Yakni cukup dengan memberikan 1 lembar fotocopy KTP. 

Bagi konsumen yang sudah memiliki kartu VIP Chandra, juga berhak mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelian senilai Rp10 ribu.

Disamping itu, konsumen yang melakukan transaksi sebesar Rp100 ribu juga berhak mendapatkan 1 kupon Gebyar Undian Chandra yang akan diundi pada 25 Januari 2023.

BACA JUGA:Fakta Unik, Ini Alasan Marvel Pilih Black Panther jadi Pahlawan Pertama yang Muncul Pasca Avengers

“Jadi banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh konsumen dengan berbelanja di Chandra Mart ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: