Simak 5 Akibat Terlalu Alay di Media Sosial dari Abdi Suardin

Simak 5 Akibat Terlalu Alay di Media Sosial dari Abdi Suardin

5 akibat terlalu alay di media sosial dari Abdi Suardin. Sumber foto: YouTube @Abdi Suardin--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terlalu Alay di Media Sosial, akan mengakibatkan dampak yang negatif, sehingga, Ada 5 akibat jika terlalu Alay di media sosial dari Abdi Suardin.

Abdi Suardin membagikan apa akibatnya jika kita terlalu alay di media social.

Dikutip dari kanal YouTube milik Abdi Suardin @AbdiSuardin, salah seorang motivator Indonesia tersebut kerap membagikan video motivasi tentang kehidupan.

Kini kanal YouTube miliknya sudah membagikan sebanyak 281 video, akun miliknya juga terpantau sudah memiliki cukup banyak subscribe yang sudah mencapai 1,51 subscribe.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa KIP Kuliah Unila Ikuti Pembinaan

Berikut penjelasan tentang akibat alay di media social dari Abdi Suardin

1. Akan menghabiskan waktu

Kalau kita terlalu alay di media sosial, itu akan bisa menghabiskan waktu kalau menghabiskan waktu untuk jualan, untuk branding, untuk cari-cari pengetahuan dan lainnya, untuk sebagai nilai value itu tidak masalah tapi kalau menggunakan sosial media itu untuk hal-hal yang tidak jelas, Ya pasti akan sangat membuang waktu.

Anda bisa bayangkan berapa banyak waktu kita untuk memakai media sosial itu hanya untuk Scroll dan cek notifikasi yang tidak jelas.

Padahal waktu pagi itu, waktu bangun tidur adalah waktu yang paling produktif atau waktu yang paling menentukan 24 jam kita ke depannya akan jadi seperti apa akan bad mood kah? bete kah? ceria kah? Bahagiakah? 

Itu ditentukan bagaimana kita mengelola pagi kita bayangkan kalau satu sampai tiga jam yang kita pakai untuk bermain media social yang tidak jelas lalu kita alihkan misalnya membersihkan kamar .

BACA JUGA:Belum Lama Merilis iPhone 14, Apple Segera Keluarkan iPhone 15, Fiturnya Telah Beredar di Internet

Anda pakai untuk olahraga, anda pakai untuk lari, anda pakai untuk bersepeda, anda pakai untuk berolahraga jenis lainnya, waktu yang Anda pakai ini akan lebih bermanfaat untuk kesehatan.

Dari pada anda membuang-buang waktu hanya untuk over acting di media social.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: