7 Hotel Murah di Lampung, Lengkap Dengan Fasilitas Menarik yang Bikin Nyaman

7 Hotel Murah di Lampung, Lengkap Dengan Fasilitas Menarik yang Bikin Nyaman

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penginapan atau hotel murah di Lampung menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin melepas penat dan beristirahat dengan nyaman.

Saat ini, banyak hotel murah yang bisa kalian kunjungi dengan berbagai fasilitas menarik dan lengkap tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Nah, kali ini Radarlampung.co.id akan bagikan 7 hotel murah di Lampung lengkap dengan fasilitas menarik yang bikin para pengunjung nyaman.

1. Chandra Inn Hotel

Chandra Inn Hotel bisa menjadi pilihan pertama yang bisa kalian kunjungi saat berlibur ke Lampung.

BACA JUGA:Curi Hp Teman, DP Kini Terancam 7 Tahun Penjara

Chandra Inn Hotel menawarkan harga murah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan puas.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Chandra Inn Hotel di antaranya, ruangan full AC, Tv, telephone IDD, kamar mandi luas, sarapan, jaringan internet dan resepsionis 24 Jam.

Dengan harga Rp 200 ribuan, kalian bisa mendapatkan sensasi kepuasan menginap di Chandra Inn Hotel yang connecting langsung dengan Chandara Superstore.

Chandra Inn Hotel juga memiliki berbagai jenis kamar yang bersih dengan jenis kamar type bed double, king size dan twin share. Semua kamar sudah dijamin sesuai prosedur kesehatan. Jadi sangat aman dan nyaman.

BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, Eva Dwiana Ajak Semua Pihak Berikan Yang Terbaik

Lokasi Chandra Inn Hotel terletak di Jl. Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung

2. Omah Akas Syariah

Seperti namanya, Omah Akas Syariah tidak menerima pasangan yang belum menikah. Penginapan ini memiliki pelayanan yang baik, ramah, dan sopan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: