Baru 3 Bulan Dimiliki, Motor Milik ART Ini Digondol Maling

Baru 3 Bulan Dimiliki, Motor Milik ART Ini Digondol Maling

Seorang korban curanmor. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

"Saya merasa kecewa dengan satpam di sini, saat saya mau tanya CCTV di perumahan alasan satuan pengamanan (satpam) bilangnya tiba-tiba mati CCTVnya," tambah Dahlia.

Ia mengatakan, satpam mempersulit untuk mendapatkan rekaman CCTV dan para satpam dengan santai merasa tidak ada kehilangan. 

"Banyak benar alasan dari satpam, padahal rumah bos saya ini merupakan perumahan terbagus di Bandar Lampung, tetapi kurang ketat keamanannya," jelas Dahlia.

Motor itu untuk saya bekerja untuk mencari sesuap nasi, gaji saya cuma Rp 1 juta perbulannya,lanjut Dahlia, pasca kejadian kehilangan motor tersebut terpaksa dirinya menginap di rumah bos sudah beberapa hari ini. 

BACA JUGA:Perpustakaan Ponpes Daarul Huffaz Pesawaran Terbakar

"Terpaksa saya menginap sementara di rumah bos," jelas Dahlia, mengaku telah kehilangan suami karena meninggal dunia sejak 2,6 tahun ini.

Ia berharap Polisi bisa cepat menemukan nomor miliknya tersebut. "Saya minta tolong kepada polisi untuk menindaklanjuti laporan saya, dan jangan dibiarkan begitu saja," ungkap Dahlia.

Ia juga mengatakan, berharap motor segera ditemukan, apalagi sebelum kejadian motor miliknya hilang ada juga burung murai, televisi, tas hingga uang juga hilang.

Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Yana mengatakan, korban kehilangan motor telah melaporkan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup D Piala Dunia 2022, Target Juara Karim Benzema Bersama Prancis

"Benar kemarin Minggu 13 November 2022 ada korban melaporkan kejadian pencurian motor di perumahan elite di Kecamatan Telukbetung Barat dan wilayah hukumnya masuk ke Polsek Telukbetung Timur," kata Kompol Yana pada hari Selasa,15 November 2022.

Kompol Yana juga mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan. "Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal Reskrim Polsek Telukbetung Timur," jelas Kompol Yana.

Kompol Yana juga mengatakan, Bhabinkamtibmas sudah diperintahkan juga untuk membantu penyelidikan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: