Berupaya Ungkap Pembunuhan di Kampung Bonglai, Kapolres Way Kanan: Info Sekecil Apapun Kami Tampung

Berupaya Ungkap Pembunuhan di Kampung Bonglai, Kapolres Way Kanan: Info Sekecil Apapun Kami Tampung

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan tengah berupaya mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Eko H, warga Lingkungan 4, Kelurahan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara.

Di mana, korban yang berprofesi sebagai tukang ojek sepeda motor ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan poros Dusun 1, Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Kamis 17 November 2022 dengan tubuh penuh luka.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna yang dikonfirmasi menerangkan, untuk mengungkap dan menangkap pelaku pihaknya terus bekerja keras.

“Saat ini masih dalam proses memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti lain untuk mengungkap kasus sekaligus untuk menangkap  pelaku,” ujar AKBP Teddy Rachesna.

BACA JUGA:RSUDAM Lampung Lakukan Operasi Bedah Jantung Perdana

Lebih jauh Teddy menjelaskan, penemuan jenazah Eko, terjadi pada Kamis, 17 November 2022, pukul  07.00 WIB.

Di mana saksi yang bernama Sadli sedang melintas di Jalan Poros, Kampung Bonglai, hendak mengambil Nira.

Sesampainya di lokasi, Sadli melihat seorang laki-laki terlentang di pinggir jalan di dekat kebun kopi dengan tubuh bersimbah darah. 

“Terkejut, Sadli lantas menghentikan warga lain yang melintas bernama Rahman, yang meminta rekannya yang bernama Jawi melapor ke Bhabinkamtibmas setempat, yang meneruskan laporan itu ke Polsek Banjit," terang Teddy.

BACA JUGA:Selamat! Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari MURI, Ini Rekor yang Didapat

Polsek Banjit langsung mendatangi penemuan mayat dengan menyertakan UPT Puskesmas Banjit dengan didampingi Tim Indonesia Automatic Finger Print Indentification System (INAFIS) Satreskrim Polres Way Kanan.

Di mana, hasil pemeriksaan Tim Nakes Puskesmas Banjit oleh dr. Ni Made Dwi Adnyani, dengan didampingi oleh Tim INAFIS Polres Way Kanan bahwa ditemukan 6 luka pada bagian tubuh korban diduga akibat tusukan senjata tajam dan 1 luka lecet di lutut kiri, panjang 2 cm, lebar 4 cm.

“Saya sangat berharap bila ada masyarakat yang memiliki info terkait kejadian ini, walaupun sedikit untuk menyampaikan kepada kami (Polisi, red),” imbau Teddy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: