Prediksi Skor Akhir Pertandingan Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Laga pertandingan matchday 2 untuk Grup G di Piala Dunia Qatar 2022 mulai berlangsung hari ini, di mana  Timnas Kamerun akan bertanding menghadapi Timnas Serbia.

Timnas Kamerun akan bertanding menghadapi Timnas Serbia sore nanti, Senin, 28 November 2022 di Al Janoub Stadium, Doha, Qatar pada pukul 17.00 WIB. 

Seperti yang diketahui, Kamerun takluk 0-1 dari Swiss di laga pertamanya. Sementara lawan bertandingnya hari ini, Serbia justru mampu pukul Brazil dengan skor akhir 0-2.

Baik Kamerun maupun Serbia harus berjuang mati-matian di laga pertandingan kedua Grup G ini, mengingat permainan yang seri atau mungkin kekalahan salah satu dari mereka bisa membuat tim tersingkir dari Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru dan Terupdate

Meski masih memiliki satu laga tersisa, namun jika Kamerun kembali takluk dari Serbia. Sedangkan Brazil bisa menang atau imbang saat melawan Swiss malam nanti, maka Kamerun dipastikan tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022.

Begitu juga dengan tim lawan, jika Serbia tidak mampu meraih kemenangan atas Kamerun. Sedangkan Swiss menang atau imbang saat pertandingan melawan Brazil, maka Serbia lah yang dipastikan angkat koper lebih awal.

Kamerun memang terlihat menurunkan tim dengan para pemain muda yang kurang begitu berpengalaman untuk tampil dalam pertandingan sepak bola terbesar seperti Piala Dunia. 

Namun demikian, Timnas Kamerun juga bisa merepotkan Swiss dalam laga pertama mereka meski akhirnya harus menyerah akibat kesalahan yang mereka buat sendiri.

BACA JUGA:Pelaku Soceng Diringkus Polisi, BRI Proaktif Ungkap Kejahatan Perbankan

Di sisi lain, Serbia tampil menjadi unit terlatih nan piawai dalam laga pertandingan melawan Brazil dengan melakukan terobosan selama babak pertama. Meski akhirnya permainan tim berubah akibat intensitas yang menurun di babak kedua.

Kedua tim memang pernah bertemu dalam laga persahabatan pada 2010 lalu. Di mana dalam sebelum bertemu dalam pagelaran Piala Dunia 2022, Serbia meraih kemenangan tipis atas Kamerun dengan skor akhir 4-3.

Dalam laga yang akan digelar pada sore nanti, Kamerun dan Serbia pastinya akan mengincar poin pertama dalam pertandingan hari ini setelah masing-masing dari kedua tim harus menelan pahitnya kekalahan dalam partai pembuka dari Swiss dan Brazil.

Kekalahan di laga pertama seharusnya bisa menjadi motivasi bagi Kamerun untuk meningkatkan intensitas permainan di pertandingan yang akan dilaksanakan sore nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: