Yuk! Ramaikan Fun Food Festival dan Nobar FIFA WORLD CUP 2022 di Lapangan Radar Lampung

Yuk! Ramaikan Fun Food Festival dan Nobar FIFA WORLD CUP 2022 di Lapangan Radar Lampung

Radar Lampung kolaborasi bersama kuliner Lampung dan Lampung Kuliner dan para Tenant kuliner siap menggelar Event Nonton Bareng FIFA WORLD CUP 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung siap digelar mulai 2 - 18 Desember 2022, di Lapangan Radar Lampung, jl.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Event Nonton Bareng FIFA WORLD CUP 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung siap digelar mulai 2 - 18 Desember 2022, di Lapangan Radar Lampung, jl. Sultan Agung No. 18, Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Acara yang merupakan kolaborasi antara Radar Lampung bersama Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan menarik.

Hal tersebut diungkapkan Manager Event Organizer Radar Lampung, Maria Ulfa dalam teknikal meeting (TM) yang dilaksanakan di Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), Selasa 29 November 2022.

Maria menyebutkan, setiap harinya akan ada kegiatan live music, Zumba Party, kompetisi Dance dan Mobile Legend, serta open mic Stand-up Comedy dari komunitas di Lampung. 

BACA JUGA:Simak, 4 Rekomendasi Kuliner di Bandar Lampung Yang Wajib Kalian Coba

“Disamping itu juga, nantinya akan ada games tendang bola, berhadiah tiket masuk Nobar FIFA WORLD CUP 2022 dan voucher makan untuk pemenang,” katanya.

Sementara itu, Owner Kuliner Lampung, Ale Jenes yang juga hadir dalam TM tersebut mengatakan, ada sebanyak 370'an UMKM yang ikut mendaftarkan diri dalam event Fun Food Festival 2022.

“Dari jumlah tersebut, kemudian kita seleksi berdasarkan jenis makanan dan dipilih hanya 40 tenant saja untuk bergabung dalam event ini,” kata dia.

Lebih jauh dia menjelaskan, dalam event kuliner tersebut pihaknya juga menggandeng QRIS Livin' MANDIRI untuk mengdukung pembayaran non-tunai. 

BACA JUGA:Novotel Hadirkan Berbagai Paket Menarik Jelang Akhir Tahun

Ale juga mengatakan, beberapa waktu belakangan ini telah banyak event kuliner yang diadakan. Animo masyarakat atas perhelatan kegiatan tersebut juga cukup baik, seiiring meningkatkan permintaan.

Meski begitu, Ale optimis, kegiatan Fun Food Kuliner 2022 ini akan diminati masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung. Terlebih pada event kali ini, ada beberapa tenant yang tidak ada dipergelaran kuliner lainnya.

“Salah satunya, tenant Master Cheff yang langsung datang dari Jakarta. Mereka langsung juga yang nantinya akan berjualan di tenant tersebut dan menghadirkan menu makanan yang luar biasa,” kata dia.

Ale berharap, melalui kegiatan ini nantinya dapat membantu peningkatan ekonomi para UMKM di Lampung. Serta memberikan hiburan yang telah lama dinantikan masyarakat Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: