Ada Kejahatan di Pringsewu, Hubungi Nomor Ini

Ada Kejahatan di Pringsewu, Hubungi Nomor Ini

Anggota Samapta Polres Pringsewu melakukan patroli dialogis ke seluruh wilayah. Kemudian menyebar nomor kontak yang bisa dihubungi saat mengetahui atau menjadi korban kejahatan. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU --

BACA JUGA: Korban Jalan Berlubang, Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

Patroli bentuk soliditas TNI-Polri ini dipimpin Kabag Logistik Polres Pringsewu AKP Irfansyah Panjaitan didampingi Kasatresnarkoba Iptu Yudi Raymond, Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan dan Danramil Sukoharjo Kapten Inf. Saleh Umar.

Kabag Logistik AKP Irfansyah Panjaitan mengatakan, apel dan patroli gabungan ini sebagai wujud soliditas jajaran TNI dan Polri dalam menciptakan situasi keamanan diwilayahnya.

"Kegiatan patroli gabungan merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku tindak kejahatan,” kata AKP Irfansyah Panjaitan. 

Tujuan lain, upaya preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

BACA JUGA: Bersihkan Timbunan Enceng Gondok, Satu Orang Jatuh ke Bendungan Way Rarem

Patroli gabungan menyasar tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Adiluwih dan Kecamatan Banyumas.

Terpisah, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Micha Arruan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan sinergitas antara TNI dan Polri termasuk jajaran Pemkab Pringsewu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: