Masuki Usia 10 Tahun Dekade Emersia Hotel and Resort Akan Perkuat Inovasi untuk Penuhi Keinginan Tamu Hotel

Masuki Usia 10 Tahun Dekade Emersia Hotel and Resort Akan Perkuat Inovasi untuk Penuhi Keinginan Tamu Hotel

Direktur Utama Emersia Group,Hj.Merrywati Syarief berfoto bersama dengan Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana dan Forkompinda dalam acara 10 tahun satu dekade Emersia Group yang dikemas dalam Custumer Gathering. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Memasuki Tahun 2023, Emersia Hotel dan Resort memiliki Resolusi untuk menghadapi tahun mendatang, yakni terus berinovasi sesuai Budaya Emersia dengan konsep PISS (Peduli, Inovasi, Sapa dan Salam).

"Kami Emersia akan terus berinovasi sesuai dengan produk dan service. Karena kekuatan Emersia adalah Quality Product dan Service sesuai dengan keinginan tamu hotel," kata Managing Director Emersia Hotel dan Resort, Budi Rahman didampingi General Manager Sutisna pada Rabu, 7 Desember 2022.

Dan bahkan mulia tahun 2023 mendatang, pihak Emersia akan membangun Sekolah Boarding. Yang berkonsep Pondok Pesantren diwilayah Branti, Lampung Selatan (Lamsel) tidak jauh dari Bandara Raden Inten II Lampung. "Ditargetkan selesai pembangunan selama 10 bulan tahun 2023 dan Insyallah penerimaan siswa pada tahun 2024 mendatang," jelas Budi Rahman.

Terkait pencapaian Emersia Hotel dan Resort Tahun 2022, Budi Rahman bersyukur mengalami pencapaian peningkatan okupansi yakni pada tahun 2020, okupansi hotel mencapai 35-40 persen. Dan pada tahun 2021 okupansi hotel mencapai 45-50 persen. "Pada tahun 2022 okupansi hotel mencapai diatas 75 persen," kata dia.

BACA JUGA:Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polresta Lakukan Pengetatan Pegunjung

Terkait Fasilitas Emersia Hotel dan Resort, Budi Rahman menyampaikan bahwa sesuai katakan diawal kekuatan Emersia Hotel  terus berinovasi sesuai dengan keinginan tamu hotel. Nah, salah satunya saat ini Emersia Hotel memiliki konsep Slide pada kolam renang sehingga membuat happy anak anak dan tamu hotel terutama untuk paket segmen family. 

Budi Rahman mengatakan bahwa Emersia Group akan mengoptimalkan unit unit yang ada. "Jika memungkinkan kondisi lebih baik, Rencana pada tahun 2023 mendatang salah satunya akan merenovasi Emersia Hotel&Resort di Yogyakarta dari 51 kamar menjadi 110 kamar kemudian kapasitas ruangan tadi 75 seat kita tingkatkan menjadi kapasitas untuk 200 seat," ungkapnya.

Dalam suasana 10 tahun Emersia Group dikemas dalam acara Emerald Grand Ballroom ini dihadiri beberapa tamu penting diantaranya Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dan Forkompimda Provinsi Lampung juga Forkompimda Kota Bandar Lampung.

Direktur Utama Emersia Group, Hj. Merrywati Syarief disaksikan Komisaris Utama Emersia Group, Erdy Muluk  juga melakukan pemotongan tumpeng 10 tahun Emersia Group  dan tumpeng pertama diberikan kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

BACA JUGA:Nakes Tanggamus Mulai Tes Seleksi PPPK

Sementara, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat HUT ke-10 tahun kepada Emersia Group. Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan kemudahan dalam perizinan.

la menegaskan bahwa Pemkot tidak akan menghambat dan akan selalu memberikan suport kepada penggiat usaha. "Dan kalau ada yang mempersulit silahkan lapor kepada saya. Kita akan memberikan kemudahan terutama penggiat usaha di Bandar Lampung," tegasnya 

Tidak hanya itu saja, Eva juga menyampaikan bahwa informasi yang dirinya dapatkan dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru semua hotel di Bandar Lampung penuh.

"Kalau hotel-hotel di Bandar Lampung ini penuh tentunya PAD di Kota Bandar Lampung bakal meningkat. Jika PAD meningkat  tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: