Liburan Akhir Tahun Ingin Cari Penginapan? Ini Rekomendasi Hotel yang Sedang Promo di Bandar Lampung

Liburan Akhir Tahun Ingin Cari Penginapan? Ini Rekomendasi Hotel yang Sedang Promo di Bandar Lampung

Aston Lampung City Hotel. (Instagram/@astonlampungcityhotel)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Pemilihan akomodasi penginapan yang tepat tentunya menjadi kunci untuk mendapatkan pengalaman bepergian yang memorable.

Namun hal itu juga harus disertai dengan perhitungan biaya yang dimiliki agar tidak salah perhitungan dan menyebabkan kerugian bagi diri sendiri.

Beruntung perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang pesat, sehingga memudahkan para pelaku perjalanan lebih mudah untuk mencari penginapan yang murah sebagai tempat singgah dan beristirahat.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari laman resmi pegipegi.com pada Rabu, 14 Desember 2022. Berikut ini merupakan rekomendasi hotel atau penginapan yang sedang promo di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:5 Kuliner Soto yang Enak dan Lezat di Bandar Lampung, Nomor 3 Cukup Legendaris

Pertama ada Aston Lampung City Hotel, memiliki kualitas bintang 3, penginapan yang satu ini berada di Jalan Gatot Subroto No.81, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Aston Lampung City Hotel sedang mengadakan promo potongan harga penginapan 5% dari harga Rp2.239.999 menjadi Rp2.127.999 per kamar/malam.

Kemudian POP Hotel yang berlokasi di Jalan Wolter Mongonsidi, Kota Bandar Lampung juga tengah promo potongan harga 5% dari harga Rp334.686 menjadi Rp317.952 per kamar/malam dan sudah termasuk pajak.

Grand Praba Hotel juga bisa jadi tujuan penginapan yang berlokasi di Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Hotel yang satu ini tengah mengadakan promo potongan harga 5% dari harga Rp450.778 menjadi Rp364.004 per kamar/malam.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Grill Khas Korea di Bandar Lampung, Nikmat dan Lezat

Ada juga Sanama Kostel Syariah yang berlokasi di Way Halim, Kota Bandar Lampung. Dari harga awal Rp280.250 terpotong harga promosi menjadi Rp234.289 dan sudah termasuk sarapan.

Kalau mau yang lebih murah lagi namun tidak murahan, Wisma Mulia Syariah yang memiliki penilaian kenyamanan, pelayanan dan harga dengan rating 9.0.

Wisma Mulia Syarian berlokasi di Gang Melati IV No.01, Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung ini juga sedang promo potongan harga sebesar 35%.

Harga penginapan yang awalnya ditawarkan Rp239.615 menjadi Rp137.060 saja per kamar/malam dan sudah termasuk pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: