Rolling Pejabat Eselon III dan IV di Pemkot Metro, Ini Daftar Nama-namanya

Rolling Pejabat Eselon III dan IV di Pemkot Metro, Ini Daftar Nama-namanya

Rolling pejabat di Pemkot Metro. Foto Ruri--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Kota Metro kembali merolling pejabat eselon III dan IV sebanyak 159 orang, Jumat 19 Januari 2023.

Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan, dalam pelantikan tersebut, sebelumnya sudah dilakukan evaluasi kinerja yang dilakukan di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

BACA JUGA:Catat! Ini 108 Lembaga Pengelola Zakat Tidak Berizin

"Evaluasi kinerja ini harus dilakukan, karena untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Dikatakannya, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Ia juga meminta kepada pejabat yang batu dilantik untuk dapat menjalankan dan melaksanakan pembangunan sesuai dengan RJPMD Kota Metro.

BACA JUGA:Belum Rampung

Wahdi juga mengingatkan untuk lurah dan camat yang baru dilantik, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya. 

"Yang terpenting itu loyalitas. Saya berharap dapat membentuk satu pola pikir dan menjalankan pemerintah yang terstruktur," tandasnya.

BACA JUGA:Cek Statusnya! BSU 2023 Rp 600 Ribu Siap Disalurkan ke Rekening

Pejabat eselon III dan IV yang dirolling antara lain, Kabid Komunikasi Diskominfo Yudha Yunianto dilantik menjabat Sekretaris ada Diskominfo Kota Metro, Alek Destrio dilantik menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM dan Abdul Kadir Sofari dilantik sebagai Sekretaris Satpol PP.

Sekretaris Dinas Perhubungan M. Andi menempati jabatan baru sebagai Sekretaris DP3K. Sementara Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Candra Laksana dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Metro.

BACA JUGA:Lintas Parpol di DPRD Lampung Tetap Ingin 85 Kursi

Kemudian, Mirza Marta Hidayat sebagai Sekretaris BPPRD menggantikan I Made Wiryana. I Made Wiryana dilantik sebagai Sekretrais Dinas Sosial Kota Metro. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: