Novotel Lampung Kampanyekan No More Single Use Plastic lewat City Cleaning Day

Novotel Lampung Kampanyekan No More Single Use Plastic lewat City Cleaning Day

Novotel Lampung melakukan gerakan sosial city cleaning day, mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga serta menciptakan kebersihan lingkungan. FOTO ISTIMEWA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Campaign No More Single Use Plastic menjadi rangkaian anniversary ke-13 Novotel Lampung

Di mana, Novotel Lampung melakukan gerakan sosial city cleaning day dengan tujuan mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga serta menciptakan kebersihan lingkungan.

Program No More Single Use Plastic ini merupakan program dari Accor Hotel untuk tetap menjaga kelestarian bumi serta mengurangi penggunaan plastik.

General Manager Novotel Lampung Samian Rais menjelaskan, anniversary Novotel Lampung jatuh pada 25 Februari mendatang. 

BACA JUGA: Unggah Foto Upal di Medsos, Warga Tanggamus Didatangi Polisi, Ternyata

BACA JUGA: Kenang Masa Sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung, Rektor Unila Mampir ke Bakso Langganan  

Salah satu rangkaian kegiatan adalah city cleaning day. Selain itu, bakal ada banyak rangkaian hingga menuju peringatan pada 25 Februari. 

Kegiatan ini merupakan langkah untuk mengajak kalangan masyarakat, komunitas dan praktisi bisnis bertanggung jawab meningkatkan kesadaran lingkungan serta mengedukasi masyarakat, menjaga kebersihan.

”Salah satu bentuk dukungan adalah program Accor Hotel yaitu No More Single Use Plastic,” kata Samian Rais dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id, Sabtu 11 Februari 2023. 

Kegiatan tersebut dimulai dengan jalan sehat pukul 06.30 WIB. Kemudian aksi city cleaning day.

BACA JUGA: Fitur Terbaru WhatsApp, Penggunanya Bisa Kirim Hingga 100 Foto Sekaligus

BACA JUGA: Meski Mengajukan Izin, Angel's Wing Tetap Tak Bisa Jadi Diskotik di Lokasi Saat Ini

Sampah yang didapat akan dikumpulkan di bank sampah. Selanjutnya diangkut oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Bandar Lampung.

Samian Rais berharap kegiatan city cleaning day bisa membangkitkan optimisme masyarakat agar terwujudnya Bandar Lampung yang sehat dan bersih dengan sampah yang terkelola dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: