Rekomendasi Kampus di Indonesia Yang Cocok Bagi Pecinta Perfilman

Rekomendasi Kampus di Indonesia Yang Cocok Bagi Pecinta Perfilman

kampus di Indonesia yang mempunya jurusan perfilman--Binus Univerisity

BACA JUGA:Tangkap Dua Warga Menggala, Polres Tulang Bawang Sita 7 Paket Sabu Sisa Pakai dan Bong

Program studi ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mengembangkan ide, menulis naskah, merancang, memproduksi, dan mengedit film dan animasi.

Program studi Film & Animation di IDS mencakup materi seperti konsep seni visual, sinematografi, penulisan naskah, animasi 2D dan 3D, efek visual, produksi film, dan manajemen produksi.

Mahasiswa juga akan belajar menggunakan perangkat lunak industri untuk produksi film dan animasi, seperti Adobe Premiere, Final Cut, Autodesk Maya, dan Zbrush.

3. Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung

BACA JUGA:Tangani Kemacetan, U-Trun di Bawah Flyover MBK Akan Digeser

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung memiliki program studi Film dan Televisi yang menawarkan pendidikan di bidang produksi film dan televisi, termasuk pembuatan film, sinematografi, editing, dan produksi program televisi.

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mengembangkan ide, menulis naskah, merancang, memproduksi, dan mengedit film dan televisi.

Kurikulum program studi Film dan Televisi di ISBI Bandung mencakup teori dan praktik film dan televisi, sehingga mahasiswa akan mempelajari teori produksi film, sinematografi, penulisan naskah, penyuntingan, dan aspek teknis lainnya yang terkait dengan industri film dan televisi.

Mahasiswa juga akan dilibatkan dalam produksi film dan program televisi yang dihasilkan oleh ISBI Bandung.

BACA JUGA:BNI Keluarkan Kartu TapCash Spesial NCT 127 '2 Badles'

4. Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara (BINUS) memiliki program studi Film dan Televisi yang menawarkan pendidikan di bidang produksi film dan televisi.

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mengembangkan ide, menulis naskah, merancang, memproduksi, dan mengedit film dan televisi.

Kurikulum program studi Film dan Televisi di BINUS mencakup teori dan praktik film dan televisi, sehingga mahasiswa akan mempelajari teori produksi film, sinematografi, penulisan naskah, penyuntingan, dan aspek teknis lainnya yang terkait dengan industri film dan televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: