Menuju Transformasi Digital, Pemkab Lampung Timur Jalin MoU Dengan Provider Telekomunikasi

Menuju Transformasi Digital, Pemkab Lampung Timur Jalin MoU Dengan Provider Telekomunikasi

Bupati Lampung Timur menandatangani MoU dengan salah satu provider dalam rangka digitalisasi pelayanan masyarakat. FOTO DISKOMINFO LAMPUNG TIMUR --

BACA JUGA: Modal Pisau Dapur, Dua Perempuan Satroni BRILink, Mau Merampok, Tapi...

"Kegiatan ini  menjadi ajang sharing bagi kabupaten/kota di Indonesia untuk melihat seberapa besar nilai SPBE nya dan melakukan percepatan dalam transformasi  digital di Lamtim," papar M. Dawam.

Dilanjutkan, kegiatan tersebut juga menjadi tolok ukur untuk melihat serta menjadikannya sebagai perbandingan dalam mewujudkan Indonesia maju dan pemerintahan yang berbasis elektronik.

"Kegiatan ini juga menjadi wahana bagi Lampung Timur untuk melakukan studi pembelajaran dalam peningkatan SPBE dalam capaian target Indeks 3.5 bagi indonesia di tahun 2025," tegas M. Dawam.

Dilanjutkan, dari kegiatan itu Pemkab Lampung Timur bakal mengambil langkah menentukan kebijakan yang akan diambil guna kemajuan di Bumi Tuwah Bepadan.

BACA JUGA: Pejabat Diskes Lamteng Beri Rp 250 Juta untuk Gedung LNC, Tapi Hanya Rp 200 Juta yang Sampai

"Kami akan mengajak seluruh stakeholder yakni OPD untuk membangun visi yang sama dalam penerapan tata kelola pemerintahan yang kesemuanya akan berbasis elektronik nantinya," tandasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: