Cerita Pemenang Doorprize Jalan Sehat Bersama BUMN Oleh PLN di Pesawaran

Cerita Pemenang Doorprize Jalan Sehat Bersama BUMN Oleh PLN di Pesawaran

Simson Josua Siagian mendapat hadiah satu unit sepeda motor listrik.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jalan Sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan oleh PT PLN (Persero) di area Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran berlangsung meriah, pada Minggu 26 Februari 2023 pagi.

Terpantau ribuan peserta, baik dari pegawai BUMN, keluarga BUMN, Pemkab Pesawaran, hingga masyarakat sekitar pun mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN.

Puluhan hadiah doorprize pun dibagikan dalam acara Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran. Mulai dari kipas angin, setrika, air fryer, kompor listrik, kulkas, sepeda listrik, hingga sepeda motor listrik.

Hadiah utama satu unit sepeda motor listrik yang diundi oleh Manager Unit UP3 PLN Metro Irvan Hadiansyah menjadi Simson Josua Siagian dengan nomor kupon 01887.

BACA JUGA:PLN Dukung BUMN Kembangkan Potensi UKM Lewat Jalan Sehat

Simson Josua Siagian mengaku senang mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Sepeda Motor Listrik di acara Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran yang diselenggarakan PT PLN.

Dirinya pun mengaku tidak menyangka mendapat hadiah tersebut.

Menurutnya, sebelum datang pada acara Jalan Sehat Bersama BUMN di area Pemkab Pesawaran sama sekali tidak memiliki firasat apapun.

Namun, ia mengungkapkan bahwa malam sebelum Jalan Sehat Bersama BUMN, istrinya sempat bermimpi buruk mengenai bahwa anak lelaki tertuanya ditusuk orang.

BACA JUGA:Pecah, Jalan Sehat Bersama BUMN di Pesawaran Berlangsung Meriah

"Kalau saya tidak mimpi, tapi istri saya semalam sempat bermimpi jelek. Anak pertama saya ditusuk orang," ucapnya.

Lanjut Simson, sepeda motor listerik tersebut akan diberikan untuk istrinya guna beraktivitas sehari-hari.

"Pokoknya kita happy banget. Selamat HUT ke-25 untuk Kementerian BUMN. Semoga semakin sukses dan jaya. Serta selalu bekerja untuk rakyat," ungkapnya.

Senada disampaikan Diki Hariansyah pelajar asal Kebagusan II yang berhasil mendapatkan sepeda listrik dengan nomor kupon 03649.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: