5 Pulau di Lampung Untuk Hilangkan Bosen, No. 2 Paling Dicari

5 Pulau di Lampung Untuk Hilangkan Bosen, No. 2 Paling Dicari

Foto Instagram Wisata Pulau Pisang.Official : Keindahan dermaga pulau pisang berada di Kabupaten Pesisir Barat.--

3. Pulau Tangkil

Pulau Tangkil merupakan pulau yang berada di Kabupaten Pesawaran terdekat dari kota Bandar Lampung tepatnya sekitar 600 meter arah timur pantai Mutun  atau arah selatan kota Bandar Lampung.

Bagi Anda ingin menghilangkan penat dari rutinitas maka Pelesiran kesebuah pulau adalah salah satu solusinya apalagi kalau bisa sambil berenang atau bermain air.

BACA JUGA:Tanggapi Putusan PN Jakpus, Komisioner Bawaslu: Menunda Pemilu Dibutuhkan Perubahan UUD

Ombak disekitar pulau Tangkil termasuk tenang. Sangat aman kalau kamu mengajak anak balita berenang disini bahkan bisa agak ketengah pulau dengan bantuan ban dan pengawasan orang tua tentunya.Pastinya mengasikkan.

Selain berenang ,kamu bisa merasakan berbagai keseruan lainnya di Air, antara lain menaiki kano, banana boat, perahu karet dan Perahu donat.

Bahkan, bagi yang mau lebih menantang, kamu bisa parasailing, merasakan bagaimana berada diatas ketinggian dengan memandang dari ketinggian indahnya pulau dan laut di sekitarnya.

Sungguh bikin penasaran, Sayang untuk dilewatkan menghilangkan rasa penat dari rutinitas yang ada.

BACA JUGA:Catat! MenPAN-RB Larang PNS atau ASN Umbar Harta di Media Sosial

4. Pulau Kelagian

Siapa yang tak kenal dengan Pulau Kelagian, Pulau yang terkenal dengan surganya Snorkeling. Ya, pulau berada di Kabupaten Pesawaran ini memiliki keindahan tersendiri.

Pulau Kelagian memiliki dua pulau yakni Pulau Kelagian besar dan Kelagian kecil dan keduanya tidak berpenghuni sehingga masih bersih dan alami bahkan pasir putih dan air lautnya yang cantik.

Tidak hanya itu aja, Pengunjung Pulau Kelagian akan terhipnotis dengan keindahan pemasangan sekitarnya , ombak yang tenang dan angin sepoi Sepoi sangat sekali bagi Anda yang ingin mencari ketengah hilangkan rasa penat sejenak dari rutinitas yang Ada.

5. Pulau Pisang

Pulau Pisang merupakan pulau yang berada di Pesisir Barat.Pulau ini tidak terlalu luas dari pulau lainnya yang ada di Provinsi Lampung. Sensasi menggunakan sepeda atau motor sangat sayang untuk dilewatkan mengelilingi keindahan destinasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: