Sterilisasi di SDN Rawa Laut Jelang Kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi

Sterilisasi di SDN Rawa Laut Jelang Kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi

Persiapan menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di SDN 2 Rawa Laut, Bandar Lampung, Senin 6 Maret 2023. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDIbu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan ke SDN 2 Rawa Laut, Bandar Lampung, Rabu 8 Maret 2023. 

Iriana Jokowi akan mengikuti kegiatan cuci tangan bersama dengan siswa dalam rangkaian Gerakan Sekolah Sehat.

Sejumlah persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan ibu negara yang direncanakan hadir bersama istri Wakil Presiden Wuri Ma'ruf Amin dan istri menteri di jajaran Kabinet Bersatu jilid II.

Senin 6 Maret 2023, sejumlah anggota paspampres berbaju abu-abu melakukan sterilisasi di sekolah tersebut.

BACA JUGA: Resmi Dibuka, Ini Rincian Insentif yang Diterima Peserta Kartu Prakerja Gelombang 49

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 49 Sudah Dibuka, Cek Dashboard Sekarang

Terlihat juga beberapa anggota TNI Angkatan Darat (AD) serta pihak keamanan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, meninjau gedung yang akan digunakan untuk kegiatan gerakan cuci tangan. 

Kepala SDN 2 Rawa Laut Joko Putwanto mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak Minggu, 5 Maret 2023.

Joko Putwanto menuturkan, ibu negara dijadwalkan melakukan gerakan cuci tangan bersama siswa-siswi sebagai Gerakan Sekolah Sehat.

"Cuci tangan nanti akan berlangsung di halaman. Kemudian senam dan pertujukkan permainan tradisional dari anak-anak yang menang di Festival Permainan Tradisional," kata Joko Putwanto di kantornya, Senin 6 Maret 2023. 

BACA JUGA: Pabrik Kerupuk Palembang Ikan Sari Terbakar, Ini Dugaan Sementara Api Berasal

BACA JUGA: PLN Nyalakan Listrik Ratusan Rumah di Pematang Sawa

Menurut Joko Putwanto, Paspampres telah datang ke sekolah binaannya sejak Minggu malam. Mengkoordinir sekaligus melihat situasi di lokasi tersebut.

"Paspampres datang sejak tadi malam. Belum tahu, (siswa)  akan diliburkan atau tidak. Itu akan kita rapatkan sore ini," tandasya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: