3 Rekomendasi Resto Rujak Cingur di Lampung, Pengobat Rasa Rindu Makanan Khas Jawa Timur

3 Rekomendasi Resto Rujak Cingur di Lampung, Pengobat Rasa Rindu Makanan Khas Jawa Timur

Foto Web resmi Pecel Madiun : Rujak Cingur juga tersedia di Pecel Madiun Jalan Teuku Umar, Kel.Surabaya.Kec.Kedaton, Kota Bandar Lampung--

Meskipun secara penampilan resto terlihat begitu sederhana, namun soal rasa menunya, Hmm bikin bisa mengobati rasa rindu anda dengan makanan khas Jawa Timur.

BACA JUGA:Diskes-Kejari Pringsewu MoU Penanganan Bidang Datun

Rujak Cingur Pak De ini menyediakan menu makanan khas Jawa Timur, Rujak Cingur dan Rawon, Soto Surabaya dan menu lainnya.

Bagi siapa saja yang rindu dengan makanan khas Jawa Timur, terutama rujak Cingur, warung ini menjadi pilihan tepat. Rujaknya benar benar makyus dan khas sekali. Penasaran bukan. Buktikan sendiri ya.

2. Warung Asih

Warung Asih beralamat Jalan Pangeran Antasari nomor 54,  Bandar Lampung ini menyediakan menu Tradisional Jawa Timur yakni Rujak Cingur.

Wisata Kuliner memiliki bahan utama yang khas yakni Cingur atau Congor /mulut Sapi dirambah bumbu khas turun temurun keluarga pemilik resto yang merupakan orang Jawa Timur. Sehingga, bisa mengobati rasa rindu warga keturunan asal Jawa Timur.

BACA JUGA:PD Pringsewu Jaya Sejahtera Buka Lowongan Komisaris dan Direksi, Simak Persyaratannya

3. Rujak Cingur Pecel Madiun Kedaton

Jika Anda melewati Jalan Teuku Umar,  Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung  jangan lupa mampir di Pecel Lele Madiun. 

Nah, pecel lele Madiun juga menyediakan olahan makanan khas Jawa Timur salah satunya Rujak Cingur, Nasi Rawon dan lainnya.  

Demikianlah, tiga rekomendasi Resto atau Warung Makan di Lampung menyediakan  rujak cingur yang bisa dicicipi . Semoga bisa mengobati rasa rindu makanan khas Jawa Timur . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: