Lagi Ngobrol di Lantai 2 Ruko di Jalan Citra Garden, Motor Pelajar SMA Raib Digasak Maling

Lagi Ngobrol di Lantai 2 Ruko di Jalan Citra Garden, Motor Pelajar SMA Raib Digasak Maling

Foto Dokumentasi Rana : Saat Asyik Ngobrol Teman di Lantai 2 Ruko di Jalan Perumahan Citra Garden, Motor Honda Beat warna pink Milik Pelajar SMA Raib digasak Maling.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian motor kembali terjadi, kini dialami oleh Rana Febriansyah (16), warga JL. Kelurahan Perwata LK 2, RT 05 Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Korban Rana harus rela kehilangan motor Honda beat warna pink BE4160 RO. Motor tersebut digasak maling saat ia bertemu temannya di depan ruko dua lantai Jalan Perumahan Garden, Negeri Olok Gading, Kec.Teluk Betung Barat, Bandar Lampung pada Rabu,15 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 wib.

Rana menjelaskan kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Rabu (15/3) sekitar pukul 14.00 wib terparkir didepan ruko dua lantai Jalan Perumahan Garden, Negeri Olok Gading, Kec.Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

"Sehabis parkir saya kelantai dua ruko tersebut bertemu teman  dan duduk mengobrol sekitar setengah jam lamanya,"ucap Rana pada hari Kamis, 16 Maret 2023.

Selesai mengobrol sekitar 14.40 wib, ia  turun dari ruko tersebut hendak pulang dan kaget sudah tidak motornya diparkiran. "Pas jam 14.40 wib saya turun untuk pulang, saya kaget karena disana sudah tidak ada motor saya," ucapnya.

Kemudian, ia bertanya ke satpam setempat apakah melihat motor Beat warna pink dan sudah mengelilingi Citra Garden tidak menemukan motor beat warna pink. "Satpam setempat tidak melihat motor Honda beat warna pink  tersebut," ujar Rana.

Rana sempat menanyakan Cctv kepada satpam, namun sang satpam bilang tidak ada. "Nanti saya coba tanyakan kembali, semoga aja Cctv agar bisa ketahuan siapa pelakunya," ucapnya.

Akibat aksi curanmor tersebut, Rana melaporkan kejadian kehilangan motor ke Polsek Teluk Betung Timur (TBT) dengan nomor bukti laporan : LP/40-B/III/2023/Resta Balam/Sektor TBT,Tanggal 16 Maret 2023.

Kapolsek TBT, Kompol Yana membenarkan telah menerima laporan kehilangan motor atas nama Rana Febriansyah. "Iya sudah kami terima laporan kehilangan.Saat ini masih dalam penyelidikan kami," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: