PT LG Umumkan Monitor Pertama Dunia Siap Masuk Pasar Indonesia

PT LG Umumkan Monitor Pertama Dunia Siap Masuk Pasar Indonesia

Foto PT.LG : PT.LG umumkan Monitor pertama dunia siap masuk pasar Indonesia dengan dua ukuran model yaitu 27GR95QE dan 45GR95QE--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT.Electronics Indonesia (LG) baru saja mengumumkan kesiapannya memasarkan seri terbaru monitor gaming-nya, Ultragear OLED Premium.  Ya, Ini artinya  babak baru monitor gaming di Indonesia telah dimulai.

Menumpuknya, kekuatan utamanya pada panel OLED 240 Hz pertama di dunia, hadirnya kedua monitor ini sekaligus memecahkan rekor dengan catatan waktu respon (response time) tercatat yaitu 0.03 millisecond Gray-To Gray (GTG)

Dengan kecepatan istimewa yang berhasil dicapainya, berpadu dengan berbagai keunggulan pada kualitas gambar dan kontras yang tak terbatas, menjadi kehadirannya memenuhi semua hal yang diinginkan dalam sebuah monitor game.

Hal ini disampaikan Riki Siauw, selaku Head of Sales & Marketing  IT Division dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id pada Senin, 27 Maret 2023.

Dikatakannya, seri monitor Ultragear OLED Premium ini hadir dalam dua ukuran model yaitu 27GR95QE dan 45GR95QE.

BACA JUGA:Door to Door, Kapolres Tulang Bawang Bagikan 85 Paket Nasi Kotak Gratis Untuk Lansia Setiap Hari

Riki menjelaskan untuk  27GR95QE, merupakan monitor Gaming berbentang layar populer dengan kecepatan paling tinggi hadir dengan bentang layar 27 inci, menjadikan 27GR95QE membawa dimensi bentang layar populer yang digunakan untuk memberikan pengalaman gaming yang pas untuk diletakkan diatas meja.

Meski dari keseluruhan bodi terlihat hampir sama dengan monitor lainnya, pandangan ini bakal langsung berubah saat telah mengaktifkan layarnya.

Tampilan cemerlang dengan kekayaan warna yang luas bakal terpampang pada layar OLED dengan resolusi QHD (2,560  X1,440 piksel) miliknya. Keistimewaannya dalam hal reproduksi warna ini didukung kemampuannya dalam menguasai 98.5 persen spektrum warna DCI-P3.

"Keistimewaan ini memastikan seluruh grafis tampil hidup dengan sepenuhnya menangkap visi desainer game dan seniman digital yang membuatnya," tambah Riki Siauw.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Sebut Bukber dengan Orang Tidak Mampu Masih Diperbolehkan

 Sementara untuk 45GR95QE, Tingkat Imersi Lebih Tinggi Dengan Layar OLED Melengkung 45 inci menjadi monitor gaming OLED dengan layar lengkung berbentang 45 inci dari LG, 45GR95QE tercatat sebagai penerima penghargaan CES 2023 Innovation Award.

Membawa resolusi layar QQHD (3,440 x 1,440 piksel) dalam aspect ratio 21:9, monitor LG UltraGear™ ini sekaligus menjadi monitor 45 inci pertama dengan kelengkungan layar 800R.

 “Bangun bentuk unik ini sengaja dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming dengan imersi lebih tinggi. Mengikis jarak antara pengguna dengan game yang dimainkannya,”ujar Riki Siauw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: