Lagi, Polres Lampura Bagikan Bantuan Sosial

Lagi, Polres Lampura Bagikan Bantuan Sosial

Kapolre Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, saat membagikan sembako bantuan sosial kepada warga kurang mampu--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Polda Lampung kembali menggelar Kegiatan Kemanusiaan Untuk Negeri, dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan lanjutan dari hari-hari sebelumnya.

Kapolres yang dampingi Waka Polres Kompol Dwi Santosa serta beberapa Pejabat Utama, membagikan bingkisan berisi sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu, guna untuk digunakan pada bulan suci Ramadhan ini, Selasa 4 April 2023.

"Kita laksanakan kegiatan sosial dengan membagikan kebutuhan bahan pokok (sembako) buat saudara-saudara kita kaum fakir miskin, pemulung, tukang becak atau warga kurang mampu yang ada di beberapa titik di pemukiman Tanah Rendah Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi," Kata Kapolres AKBP Kurniawan.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ipar Sendiri, Akhirnya Menyerahkan Diri

Kemudian selain itu, lanjutnya, pihkanya juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan menyertakan tim medis dari Kesehatan Polres Lampura.

"Saat ini bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh barokah sepatutnyalah kita tingkatkan kepedulian kita kepada mereka dengan berbagi rezeki, "sambung AKBP Kurniawan.

Dirinya juga sekaligus berharap semoga dengan kegiatan yang di laksanakan ini, dapat di ikuti oleh elemen masyarakat lainnya, para dermawan untuk bersama-sama peduli meringankan beban mereka.

"Selanjutnya,  sehubungan dengan jelang hari raya Idhul Fitri 1444 H, dalam rangka mengantisipasi gangguan kriminalitas, Kapolres menghimbau kepada masyarakat, untuk meningkatkan pengamanan lingkungan termasuk menjaga keamanan diri pribadi dan keluarga, jangan sampai kita menjadi korban kejahatan "imbuh AKBP Kurniawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: