Antisipasi Peak Season Angkutan Lebaran 2023, Tiket Kapal Ciwandan ke Lampung Sudah Tersedia

Antisipasi Peak Season Angkutan Lebaran 2023, Tiket Kapal Ciwandan ke Lampung Sudah Tersedia

Tiket kapal penyebrangan untuk kendaraan roda dua atau motor sudah tersedia melalui rute penyebrangan Pelabuhan Ciwandan.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya peak season angkutan lebaran pada tahun 2023. PT ASDP Indonesia Fery telah mengumumkan keberadaan tiket kapal penyebrangan.

PT ASDP Indonesia Fery dalam pengumuman resminya menyebut bahwa tiket kapal penyebrangan pada arus mudik lebaran tahun 2023 telah tersedia.

Adapun tiket penyebrangan melalui jalur laut pada arus mudik lebaran tahun 2023 ini diperuntukkan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, dapat memesan tiket kapal penyebrangan melalui rute Pelabuhan Ciwandan ke Bakauheni.

BACA JUGA:Dukung Pembatalan Penghapusan Tenaga Honorer 2023, DPR RI Minta Menpan RB Segara Keluarkan Regulasi Terbaru

Atau bisa juga memesan tiket kapal penyebrangan melalui rute Pelabuhan Ciwandan menuju Pelabuhan Panjang.

Sebagai informasi, pemesanan tiket kapal penyebrangan yang kini tersedia dapat dilakukan melalui aplikasi Ferizy.

Arus mudik lebaran tahun 2023 yang diprediksi akan mengalami kenaikan ini membuat PT ASDP Indonesia Fery menghimbau kepada masyarakat sekaligus pemudik.

Agar para pemudik segera memesan tiket kapal penyebrangan jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan, sehingga dapat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

BACA JUGA:Modus Menumpang, Seorang Kakek Bawa Kabur Sepeda Motor

Hal ini dikarenakan adanya pengumuman dari PT ASDP Indonesia Fery sebelumnya berkaitan dengan aturan pemudik berkendaraan roda dua tidak dapat menyebrang melalui Pelabuhan Merak.

Para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua atau motor akan dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan.

Pengalihan arus mudik bagi pengendara roda dua akan dilakukan mulai tanggal 15 sampai dengan 21 April 2023 mendatang untuk pelayanan penyebrangan di Pelabuhan Ciwandan menuju Bakauheni.

Kemudian ada juga pelayanan penyebrangan tambahaan bagi para pemudik yang melalui jalur penyebrangan Pelabuhan Ciwandan menuju Pelabuhan Panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: